160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Safari Ramadan ke Kota Bangun, Habib Abdurrahman Ajak Ribuan Jemaah Doakan Kepemimpinan Wabup Kukar

Ribuan masyarakat hadir dalam Safari Ramadan bertajuk “Ramadhan Keren” bersama Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin, Minggu (24/3/2024).
750 x 100 AD PLACEMENT

NEWSBORNEO.ID, TENGGARONG – Ribuan masyarakat hadir dalam Safari Ramadan bertajuk “Ramadhan Keren” bersama Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin, Minggu (24/3/2024).

Bertempat di Halaman Masjid Al Ukhuwah, Desa Liang Ulu, Kota Bangun, Kutai Kartanegara tampak masyarakat antusias dengan hadirnya sejumlah ulama kondang Tanah Air.

Sejumlah ulama yang hadir, di antaranya Gus Azmi, Habib Abdurrahman bin Syihab dan Gus Hafidz.

Dalam sambutannya, Rendi Solihin mengungkapkan, Safari Ramadhan di Kota Bangun merupakan titik 14 yang telah disambanginya bersama jajaran Pemkab Kukar.

750 x 100 AD PLACEMENT

Alhamdulillah saya bisa kembali lagi ke Kota Bangun. Sesuai janji saya beberapa waktu lalu, akhirnya bisa terealisasi Tabligh Akbar di sini,” ucapnya.

Rendi menjelaskan, agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat, pihaknya sengaja membagu tugas dengan Bupati Kukar, Edi Damansyah.

“Saya dan Pak Bupati bagi tugas, agar bisa menjangkau lebih banyak masyarakat di bulan Suci Ramadhan, karena kita tahu sendiri daerah Kukar ini sangatlah luas,” jelasnya.

Rendi memastikan, kecamatan lainnya juga akan dikunjungi dalam agenda Safari Ramadhan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sementara itu, Habib Abdurrahman bin Syihab takjub dengan antusias masyarakat yang memadati lokasi Safari Ramadhan.

“Luar biasa ini Pak Wakil Bupati, masyarakat memenuhi tempat ini, semoga semua mendapatkan keberkahan,” ucapnya dalam pembukaan ceramah.

Dalam ceramahnya, Habib Abdurrahman mengungkapkan tentang makna Bulan Ramadan.

Habib Abdurrahman menjelaskan, Bulan Ramadhan merupakan hadiah untuk umat Nabi Muhammad SAW dari Allah SWT.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Ramadhan merupakan bulan keberuntungan untuk kita, bulan ini dipenuhi banyak keuntungan. Jadi, tahun ini kita harus untung, jangan rugi terus kita,” tuturnya.

“Apalagi kita sudah mengerti, sudah tahu dari pemerintah, tahu dari ulama, yang selalu mengingatkan bahwa ini adalah hadiah dari Allah SWT, yakni Bulan Ramadhan,” sambungnya.

Tidak dipungkuri, terselenggaranya kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Kota Bangun, tak terlepas dari peran besar Rendi Solihin, Ia pun mengajak seluruh jemaah untuk mendoakan Wakil Bupati Kukar, beserta pemimpin lainnya.

“Kita doakan Pak Wakil mendapatkan payung safaat dari Nabi Muhammad SAW, memayungi kehidupannya, keluarga, dan anak istrinya. Dijauhkan dari bala dan segala fitnah dunia, seperti Allah SWT menjaga para nabinya, Amin,” ucap Habib Abdurrahman. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT