160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Turnamen Bola Voli Putri Antar Kelurahan se-Bontang Resmi Berakhir, Tanjung Laut jadi Juara Baru

Tim voli putri Kelurahan Tanjung laut menerima hadiah yang didukung penuh PT Pupuk Kaltim.
750 x 100 AD PLACEMENT

TURNAMEN Bola Voli Putri antar Kelurahan Se-Kota Bontang, Kalimantan Timur resmi berakhir. Turnamen tahunan itu ditandai dengan tuntasnya gelaran final tim Voli antar tim juara bertahan Kelurahan Berbas Pantai melawan Kelurahan Tanjung Laut di halaman Kelurahan Lok Tuan, Senin (24/07/2023).

Duel el clasico tim yang sudah langganan bertemu di final ajang yang sama ini, akhirnya berhasil dimenangkan oleh tim bola voli putri Kelurahan Tanjung laut, menjadikan turnamen voli yang didukung penuh PT Pupuk Kaltim ini menggairahkan kembali voli putri di Kota Bontang yang diinisiasi oleh Karang taruna mandiri Kelurahan Lok Tuan.

Ketua Karang Taruna Mandiri Kelurahan Lok Tuan, Fachrul Rasyid mengaku sangat terbantu dengan dukungan Pupuk Kaltim sehingga turnamen Voli Putri ini bisa terlaksana setiap tahun.

“Antusias masyarakat yang menonton menjadikan event tahunan ini semakin diminati dan menjadi hiburan tersendiri. Apalagi tahun lalu kegiatan ini tertunda karena pandemi covid 19,” ucap Fachrul saat penutupan.

Tak lupa pria yang aktif juga menjadi komentator selama pertandingan berlangsung ini mengapresiasi dukungan seluruh panitia dan mitra Kelurahan yang bersama-sama mendukung kegiatan hingga tuntas dan selesai dalam keadaan lancar.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Semoga bisa menjadi ajang silaturahmi antar kelurahan se-kota Bontang dan semoga acara ini bisa terus berjalan, terimakasih juga kepada seluruh panitia yang sudah menjadi bagian suksenya acara ini,”ungkap Fachrul.

SVP Rendalhar Pupuk Kaltim, Wawan Ari Susanto mengungkapkan kebahagiaannya atas suksesnya gelaran Turnamen Voli Putri antar kelurahan tersebut. Ia tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar dan terbilang sukses.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan acara ini. Alhamdulillah kita telah berhasil melaksanakan turnamen ini mulai dari pembukaan
sampai hari ini, dan semuanya bisa berjalan dengan baik tanpa terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan,”

Pun ia menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang. Begitu pula bagi yang belum meraih juara agar tidak berkecil hati, tetap semangat dan bisa menjadi juara di turnamen berikutnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Saya ucapkan selamat kepada para kontingen yang telah meraih juara pada turnamen voli putri antar kelurahan sekota Bontang,”ucapnya.

Wakil Wali Kota Bontang, Najirah yang hadir mengapresiasi turnamen yang digagas sebagai penyemangat dalam memupuk persatuan dan kesatuan. Terlebih kegiatan ini melibatkan 13 kelurahan yang ada di Kota Bontang.

“Melalui olahraga kita belajar untuk saling menghargai bekerja sama dan bersaing dengan sportifitas. Semua peserta menunjukkan kemampuan terbaik. Dan kami merasakan terhormat bisa menyaksikan pertandingan yang seru dan menghibur, ” ujarnya.

Najirah berharap agar turnamen seperti ini hendaknya digalakan. Hal ini ditegaskannya menjadi komitmen pemerintah kota Bontang dalam mendorong pembangunan dan kesejahteraan di Kota Bontang. Terlebih potensi keberagaman antar Kelurahan jika berjalan dengan selalu harmonis akan dapat menjadikan kota Bontang lebih hebat dan beradab.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Semoga semangat olahraga yang kita tanamkan dalam kegiatan ini akan terus membawa berkah bagi kemajuan kota Bontang. Marilah berpegang teguh pada semangat bhineka tunggal ika dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan,”tutupnya.

Dalam seremoni penutupan dilakukan penyerahan hadiah dan tropi kepada pemenang Pertama, Kedua dan pemenang Ketiga bersama. Pemenang Pertama Diraih Kelurahan Tanjung Laut, Pemenang Kedua Diraih Berbas Pantai dan Pemenang Ketiga di peroleh Kelurahan Satimpo dan Kanaan.

Sebelumnya pada pembukaan Turnamen voli Putri itu dilakukan penyerahan secara simbolis Bantuan Alat peraga promosi dan Publikasi berupa spanduk dan baliho narkoba dari Pupuk Kaltim kepada Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Lok Tuan. (*)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT