160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Samarinda Siapkan Lima Sekolah Lagi untuk Tatap Muka

Kadisdik Samarinda, Asli Nuryadin saat mendampingi Wakil Wali Kota, Rusmadi saat mengunjungi tiga TK yang menjadu target PTM tahap tiga.
750 x 100 AD PLACEMENT

SAMARINDA – Kota Samarinda, Kalimantan Timur hingga pekan terakhir April 2021, telah mengaktifkan 9 sekolah tangguh Covid-19. Sekolah-sekolah tersebut telah melakukan pembelajaran tatap muka (PTM).

Menurut Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi, PTM di 9 sekolah tersebut hingga saat ini terus berjalan tanpa hambatan. Namun, meski begitu, Wawali Rusmadi tetap melakukan amatan terhadap pelaksanaan PTM di sekolah-sekolah tersebut.

Tak hanya itu, Wawali Rusmadi juga melakukan peninjauan kepada sejumlah sekolah yang akan melaksanakan PTM dalam tahap ketiga. Pada tahap ketiga ini, Dinas Pendidikan Samarinda akan mengaktifkan PTM di 5 sekolah.

Pada Senin pagi, 26 April 2021, usai menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat di lingkungan Pemkot Samarinda, Wawali Rusmadi meninjau lima sekolah untuk persiapan PTM tahap ketiga.

750 x 100 AD PLACEMENT

PTM tahap ketiga direncanakan Senin, 3 Mei 2021. Ada lima sekolah, yaitu TK IT Ar-Rajwaa di Kelurahan Sungai Keledang, TK Negeri III di Kelurahan Bukuan, dan TK Negeri IV di Kelurahan Rawa Makmur, SMP 30 di Kelurahan Budaya Pampang, dan SMP 23 di Kelurahan Makroman. Wawali Rusmadi berharap agar pelaksanaan PTM di lima sekolah tersebut berjalan tanpa kendala.

”Terima kasih kepada anak-anakku, para guru, para staf sekolah yang berkomitmen melaksanakan PTM dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Juga kepada orang tua yang memberikan dukungan yang luar biasa kepada kami, Pemkot Samarinda, untuk terus mendorong sekolah-sekolah lain melakukan PTM,” ujar Wawali Rusmadi. **

 

Penulis: Hendro Bas

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT