160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Polisi Klaim Kantongi Identitas Sopir Mobil Pengetap BBM yang Terbakar di Samarinda

Kebakaran mobil di Jalan Sulawesi, Kecamatan Samarinda Kota beberapa waktu lalu, dan saat kini tengah dalam pencarian
750 x 100 AD PLACEMENT

POLISI telah mengantongi identitas sopir pengetapan bahan bakar minyak (BBM) yang menyebabkan kebakaran mobil di Jalan Sulawesi, Kelurahan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Kota, Selasa (4/4/2023) lalu, sekira pukul 22.10 Wita. Saat ini, petugas masih mencari pelaku.

“Kami sudah kantongi identitas sopir, pelaku pada kasus kebakaran mobil di Jalan Sulawesi, Kecamatan Samarinda Kota beberapa waktu lalu, dan saat kini tengah dalam pencarian,” kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Rengga Puspo Saputro, Selasa (11/4/2023).

Dia mengatakan, awalnya pihaknya menunggu pelaku untuk menyerahkan diri. Namun, itu sulit diterapkan sehingga petugas melakukan pencarian hingga saat ini.

Dia menjelaskan petugas kepolisian di lapangan juga sudah diarahkan agar melakukan pengejaran terhadap pemilik mobil pengetap BBM yang terbakar tersebut, dengan terus melakukan koordinasi di wilayah polres lain, jika pelaku ternyata lari ke luar kota.

“Kalau dari penyelidikan kami, memang ada dua orang yang terlibat pada kasus kebakaran mobil tersebut, jadi untuk lebih pastinya, nanti akan dilakukan pendalaman lebih lanjut, seperti apa hubungan keduanya,” ujarnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sebelumnya, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli menyegel toko milik pengemudi pengetap BBM yang terbakar di Jalan Hasan Alwi (Eks Pulau Sulawesi) Kelurahan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Kota.

“Untuk perkembangan kebakaran mobil, ruko tempat penjualan sudah ditemukan dan sudah di segel,” ungkapnya.

Dia menyebut, pengemudi yang kini tengah dicari diduga seorang pendatang, bahkan ketika didatangi tidak terdapat satupun orang di dalam kios tersebut. (*)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT