Kunjungan Kerja DPRD Parigi Moutong, Andi Faiz : Tukar Informasi Soal Rencana Kerja ke Depan

newsborneo.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Kalimantan Timur, menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah pada Senin (25/10/2021).

Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam menyambut kedatangan rombongan DPRD Parigi Moutong yang dipimpin oleh Ketua Sayutin Budianto di Gedung DPRD Bontang, Jalan Bessai Berinta, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan.

Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris, Ketua Komisi II Rustam, Anggota DPRD Nursalam dan Maming turut hadir dalam pertemuan itu.Para wakil rakyat ini terlihat berbincang hangat dan diselingi tawa.

Andi Faiz menyampaikan, kunjungan dewan dari Parigi Moutong itu dalam rangka silaturahmi dan bertukar informasi seputar rencana kerja masing-masing DPRD.

“Silahturahmi dan juga bertukar informasi sola rencana kerja ke depan,” katanya, Selasa (26/10/2021).

Politikus Partai berlambang Pohon Beringin itu juga mengatakan, dalam pertemuan tersebut dibahas juga soal alur kerja serta perkembangan kedua kota, dimana sumber penghasilan Parigi dari sektor pertanian sedangkan Bontang dari sektor industri. [ADS]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *