160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Dispora Kaltim Gelar Malam Peanugerahan Kepemudaan Kaltim 2023

750 x 100 AD PLACEMENT

SAMARINDA – Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Timur alias Dispora Kaltim menggelar malam Penganugerahan Kepemudaan di lantai 17 Hotel Aston, Samarinda, Selasa (5/12/2023)

Ajang ini sebagai apresiasi Dispora Kaltim memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh pemuda yang telah berdedikasi terhadap bangsa dan negara melalui bidang Pendidikan, Kesehatan, Organisasi dan Wirausaha.

Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma bilang penilaian penganugrahan ini dari berbagai pihak. Perlu adanya kedisiplinan berorganisasi. Dia berharap kepada generasi penerus agar bisa berorganisasi.

“Orang sukses itu tumbuh dan besar dari sebuah organisasi, saya harap kalian yang muda-muda bisa terus berorganisasi,” kata Agus Hari Kesuma.

Acara ini juga memberikan penghargaan kepada para senior pengurus kepemudaan, dua belas Pemuda Pelopor dan Organisasi Pemuda.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dia juga menambahkan, contoh mantan Rektor Universitas Mulawarman dan mantan ketua KNPI Masjaya, Ia masih eksis berorganisasi sampai saat ini, tandasnya.

Menurutnya Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) di Kaltim masih rendah dari 38 Provinsi Indonesia, sebab tingkat keterwakilan/partisipasi organisasi rendah.

“Diantara 6 pemuda cuma 2 yang mengikuti organisasi, jadi yang kita tanamkan kepada mereka mindset Wirausaha, Pendidikan dan Kesehatan,” kata AHK. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT