160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Prajurit Koramil Muara Badak Ikut Donor Darah di Peringatan Bulan K3 PT PHSS

Suasana prajurit Koramil 0908-02/Muara Badak saat mendonorkan darahnya di kegiatan PT PHSS (ist)
750 x 100 AD PLACEMENT

Danramil beserta Prajurit Koramil 0908-02/Muara Badak turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan PT Pertamina Hulu Sanga-Sanga (PHSS) di Desa Gas alam, Kecamatan Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Senin (29/1/2024).

Donor darah diselenggarakan perusahaan dalam rangka peringatan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional 2024. Danramil Muara Badak, Kapten Inf Rukito mengatakan, keikutsertaan prajurit koramil baik Babinsa maupun staf, merupakan wujud komitmen TNI Angkatan Darat (AD) dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

“Setetes darah yang kita donorkan, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Semoga keikutsertaan kami bisa memberikan manfaat untuk sesama,” kata Rukito.

Diakuinya, prajurit Koramil Muara Badak rutin berpartisipasi dalam kegiatan donor darah seperti ini. Rukito turut berpesan kepada prajuritnya, agar selalu menjaga kesehatan. Sehingga ketika sewaktu-waktu terdapat permintaan transfusi darah, prajurit koramil selalu siap sedia. Apalagi dengan mendonorkan darah, terbukti dapat meningkatkan kesehatan tubuh dan mendeteksi bila terdapat penyakit yang diderita pendonor.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Di sisi lain, dapat membantu PMI dalam menjaga ketersediaan stok darah,” pungkas Rukito. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT