160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Kirap Pemuda 2023 Resmi Dibuka, Sekda Kaltim Harap Bisa Jadi Event Penggerak

750 x 100 AD PLACEMENT

SEKRETARIS Daerah Provinsi Kalimantan Timur Sri Wahyuni dan didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov.Kaltim resmi membuka Kirab Pemuda Kalimantan Timur.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 di Halaman Gelora Kadrie Oening, Kamis (26/10/2023).

Kirab Pemuda yang diikuti oleh berbagai sekolah di Kalimantan Timur kerap mempersiapkan diri sejak dini hari karena antusias para peserta yang begitu semangat mengingat acara ini baru pertama kali dilaksanakan.

“Bersama Majukan Indonesia” Kutipan diatas dapat disimpulkan bahwa menjadi pemuda tidak hanya hidup dalam ketergantungan para orang tua namun bagaimana cara pemuda bisa bangkit dan semangat untuk mengeksplor diri agar dapat membanggakan orang tua dan juga berguna untuk bangsa dan negara, ujar Sekda.

Sekda Prov.Kaltim berharap ini akan menjadi event tetap dan kiranya tahun depan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur bisa berkolaborasi dengan beberapa Instansi lainnya salah satunya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur untuk dapat mengkerahkan seni pelajarnya dan juga Komunitas Kreatif agar kedepannya Masyarakat Kalimantan Timur dapat mengetahui kreasi atau kegiatan apa saja yang dilaksanakan dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun depan. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT