160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Dispora Kaltim Aktif Dorong Peran Karang Taruna Tingkatkan Indeks Pembangunan Pemuda

Sosialisasi Pemberdayaan Karang Taruna Pemuda oleh Dispora Kaltim
750 x 100 AD PLACEMENT

DINAS Pemuda dan Olahraga Kalimantan Timur (Dispora Kaltim) terus memotivasi organisasi Karang Taruna di seluruh kabupaten/kota untuk berperan aktif dalam kegiatan kepemudaan di Bumi Etam dengan tujuan meningkatkan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) Kaltim. Dispora Kaltim menetapkan target untuk menempatkan IPP Kaltim di posisi ketujuh secara nasional.

Dalam upaya mencapai target tersebut, Dispora Kaltim menjalin kerja sama dengan sejumlah instansi, termasuk Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim.

Baru-baru ini, Dispora Kaltim menyelenggarakan Sosialisasi Pemberdayaan Karang Taruna Pemuda di Bontang. Acara tersebut berlangsung di Hotel Tiara Surya Bontang, dan secara simbolis dibuka oleh Analis Kebijakan Ahli Muda Bidang Pemberdayaan, Hasbar, yang mewakili Kadispora Kaltim.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Sosial Kaltim, Dinas Sosial Kota Bontang, Dispopar Bontang, dan karang taruna tingkat kecamatan.

Dalam sambutannya, Hasbar menyatakan harapannya, “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mengembalikan semangat karang taruna di Kalimantan Timur serta turut berperan dalam kegiatan kepemudaan mendatang.”

750 x 100 AD PLACEMENT

Dengan dorongan aktif dari Dispora Kaltim, diharapkan peran Karang Taruna dapat menjadi pilar penting dalam meningkatkan partisipasi dan kontribusi pemuda Kaltim dalam berbagai kegiatan pembangunan daerah. (adv)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT