160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Buka Lowongan Kerja di Media Sosial, Disnaker Panggil Matahari Department Store

Kepala Disnaker Bontang, Abdu Safa Muha bakal melayangkan surat dan memanggil pihak perusahaan Matahari Department Store.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Bontang menyayangkan manajemen Matahari Department Store membuka lowongan kerja tanpa melapor ke pihaknya.

Hal itu ditegaskan Kepala Disnaker Bontang, Abdu Safa Muha, Kamis (4/8/2022). Abdu Safa Muha menegaskan, seharusnya perusahaan yang membuka lowongan tenagakerja itu melapor ke Disnaker Bontang.

Terkait hal itu, Disnaker Bontang bakal melayangkan surat dan memanggil pihak perusahaan Matahari Department Store.

“Hari Senin kita panggil, kita minta menghadap. Termasuk beberapa tenan-tenan yang di bawahi manajemen itu,” tegasnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sebagai informasi Kota Bontang memiliki Peraturan Daerah (Perda) Nomor 10 tahun 2018 Tentang Perubahan Atas Perda Nomor 1/2009 Tentang Rekrutmen dan Penempatan Tenaga Kerja. Dimana setiap perusahaan harus membuka lowongan sebanyak 75 Persen dari tenaga kerja lokal.

Adapun, lowongan kerja dari Matahari Department Store di gerai Bontang City Mall (BCM) yang berlokasi di Jalan Jendral Soedirman, Kelurahan Tanjung Laut tersebut, di informasikan dan tersebar di media sosial.

Sekiranya ada 4 lowongan pekerjaan yang dibuka, diantaranya Pramuniaga, Kasir, VM Artist, dan Teknisi. Adapun berkas persayaratan lamaran diminta dikirim melalui email yang tertera. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT