160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Bontang FC Masih Gamang Ambil Jatah Tuan Rumah Liga 3 Kaltim

Manajer Bontang FC Alfin Rausan Fikry.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Manajemen Bontang FC masih berpikir untuk mengambil slot tuan rumah penyelenggaraan Liga 3 Kaltim.

Manajer Bontang FC Alfin Rausan Fikry menyatakan saat ini pihaknya masih berhitung mengenai plus dan minus utnuk menjadi tuan rumah.

Menurutnya sisi positifnya jika pelaksanaan digelar di Bontang maka akan mendapatkan dukungan dari pemain keduabelas yakni Bontang Mania (suporter Bontang FC).

Teror nyanyian supporter tentunya akan mendongkrak semangat perjuangan pemain di lapangan. “Selain itu lebih murah juga kalau bermain di Bontang,” terang Alfin.

750 x 100 AD PLACEMENT

Namun ia juga tidak mau persiapan yang mepet ini justru membuat manajemen terpecah konsentrasi. Lantaran harus memikirkan sehubungan akomodasi dari klub lain.

Termasuk dengan menyiapkan tempat pertandingan. Tetapi jika peluang itu ada maka manajemen Bontang FC harus siap.

“Kami masih berhitung biaya yang harus dikeluarkan tetapi menurut saya lebih baik mempersiapkan tim saja,” urainya.

Berdasarkan informasi sementara kemungkinan ada dua daerah yang menjadi tuan rumah Liga 3 Kaltim. Karena kontestan nantinya akan dimasukkan dalam minimal dua grup. Tentu kondisi ini selaras dengan kompetisi tahun lalu. Di mana Kutim dan Samarinda menjadi tuan rumah penyelenggaraan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Disinggung mengenai daerah lain yang menawarakan diri menjadi tuan rumah saat kongres tahunan, ia menyatakan sejauh ini belum ada. Artinya seluruh daerah memiliki peluang sama.

Sebagai informasi Bontang pernah menjadi tuan rumah kejuaraan serupa pada 2018 silam. Kala itu tiga stadion disiapkan yakni Stadion Bessai Berinta, Stadion Taman Prestasi, dan Stadion Mulawarman. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT