Berdiskusi bersama Ketua RT, Wali Kota Bontang: Jadi Ajang Evaluasi Lebih Maju

Wali Kota Bontang, Basri Rase membuka dialog terbuka bersama Ketua RT alias Rukun Tetangga se-Kecamatan Bontang Selatan, di Pendopo Rujab Wali Kota, Jalan Awang Long, Bontang, Jumat (07/06/2024) malam. (PPID BONTANG)

BONTANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang menggelar dialog terbuka bersama Ketua RT alias Rukun Tetangga se-Kecamatan Bontang Selatan, di Pendopo Rujab Wali Kota, Jalan Awang Long, Bontang, Jumat (07/06/2024) malam.

Kegiatan ini dibuka langsung Wali Kota Bontang, Basri Rase. Hadir pula Sekretaris Daerah Bontang, Aji Erlynawati, didampingi jajaran Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Bontang, Camat Bontang Selatan Kamsal dan para Lurah di Kecamatan Bontang Selatan.

Di hadiri para Ketua RT dari 6 kelurahan di Kecamatan Bontang Selatan, Basri Rase meminta agar forum tersebut dapat menjadi ajang diskusi.

“Manfaatkan momen ini untuk berdiskusi,” ungkapnya.

Menurutnya kegiatan malam ini menjadi salah satu upaya bagi Kota Bontang untuk menjadi kota yang lebih maju kedepannya.

Hal ini diperkuat dengan optimisme daerah penyangga bagi Ibu Kota Nusantara, termasuk diantaranya yakni Kota Bontang. Percepatan pelayanan, dan perbaikan kualitas hidup menjadi salah satu konsentrasi.

“Karena tidak hanya sebagai daerah penyangga, kita juga harus menjadi mitra bagi IKN Nusantara,” ucapnya.

Menurutnya hampir seluruh program yang termaktub dalam program prioritasnya telah terealisasi.

“Tinggal penyempurnaan dan evaluasi,” tukasnya.

Serupa dengan itu, Sekretaris Daerah Aji Erlynawati mengatakan agar forum ini dapat menjadi momentum dalam mencari solusi.

“Seperti yang dikatakan oleh pak wali tadi, program sudah hampir semua terealisasi, semoga di forum ini dapat menghimpun masukan, ide ataupun koreksi dan menghasilkan hal yang bermanfaat,” jelasnya. (Kmf_rose)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *