160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Agus Suhadi ‘Turun Gunung’, Serap Asprasi di Dua RT

Penyerapan aspirasi masyarakat dilakukan Politikus PDI-P di dua lokasi, yakni RT 09 Bontang Kuala dan RT 41 Api-Api. [FOTO: PRANALA.CO]
750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG, newsborneo.id – Anggota Komisi III DPRD Bontang Agus Suhadi melaksanakan reses Masa Sidang II, Senin (5/4/2021). Penyerapan aspirasi masyarakat dilakukan Politikus PDI-P di dua lokasi, yakni RT 09 Bontang Kuala dan RT 41 Api-Api.

Berbagai macam aspirasi yang disampaikan masyarakat. Mulai dari perbaikan infrastruktur hingga bidang kesehatan. Agus Suhadi menyampaikan, seluruh aduan yang diterima akan diperjuangkan agar bisa terealisasi.

“Pada dasarnya semua usulan masyarakat diperjuangkan. Tapi tergantung anggaran lagi. Semoga bisa direalisasikan,” ujarnya kepada awak media usai melaksanakan reses.

Dua lokasi itu tak jauh berbeda usulan-usulan masyarakat. Ada yang mengusulkan perbaikan parit, pemasangan lampu penerangan jalan, serta pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).

750 x 100 AD PLACEMENT

“Selama ini warga lebih dominan mengusulkan pembangunan Posyandu. Sehingga setiap tahunnya ada Posyandu yang terbangun. Contoh, untuk tahun ini terbangun di RT 7 Api-Api,” tuturnya mengutip pranala.co.

Agus Suhadi menambahkan, usulan-usulan masyarakat tersebut akan disinkronkan dengan hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). Dia berjanji akan memperjuangkannya sesuai menjadi prioritas.

Salah satu warga RT 41 Api-Api, Sutarno menyampaikan jika di kawasan tempat tinggalnya itu memang menjadi lokasi langganan banjir. Sehingga dirinya pun mengusulkan perbaikan jalan dan parit, khususnya Gang Atletik 16.

“Air selalu terpusat di wilayah kami kalau banjir. Untuk sekiranya bisa diperjuangkan agar mendapat perhatian dari pemerintah,” ujarnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tak hanya itu, penerangan lampu jalan juga dinilai mendesak. Pasalnya di kawasan itu kerap digunakan para remaja untuk melakukan aktivitas negatif, lantaran pencahayaan minim. Seperti mengonsumsi minuman oplosan dan lainnya. **

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT