160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Ratusan Alumni Siap Sukseskan Temali HMB

750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG – Persiapan Temu Alumni (Temali) Nasional Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) terus digeber. Rangkaian kegiatan Temali Nasional HMB telah disiapkan, diawali dengan Temu Kangen pada Jumat (18/6). Kegiatan ini diprediksi bakal diikuti ratusan alumni mahasiswa, yang pernah mengenyam pendidikan di 9 cabang HMB.

Menurut Ketua Panitia Temu Kangen Darmin, kegiatan ini akan menjadi ajang kangen selama rentang waktu tak bersua antar alumni.

Pihaknya akan mengundang para tokoh eksternal dan internal yang turut mewarnai perjalanan HMB hingga bisa bertahan sampai sekarang.

“Kami akan buat senyaman mungkin, nanti kami akan lakukan secara daring dan luring, semoga berjalan lancar,” ucapnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Secara luring pihaknya akan menyiapkan tempat bagi panitia dan alumni yang bisa hadir di Puja Jati Alam Kafe. “Protokol kesehatan dalam kegiatan ini akan menjadi prioritas kami,” tambahnya.

Darmin yang juga mantan Ketua Pengurus HMB Cabang Bontang ini berharap seluruh rangkaian kegiatan Temali Nasional HMB maksimal dan bisa diikuti para alumni yang tersebar di hampir semua pulau di Indonesia.

Bagi Alumni yang belum mendaftar, pihaknya telah menyiapkan Instagram yang dapat diakses. Atau dapat pula menghubungi nomor telepon panitia, +62 853-5001-4888.

” Ayo teman-teman alumni di mana saja berada, bagi yang belum mengisi data base alumni bisa registrasi segera, atau bisa hubungi panitia,” tutupnya. (*)

750 x 100 AD PLACEMENT

 

Penulis: DS | Rilis

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT