160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Polisi Buru Pemilik Mobil Pengetap BBM yang Terbakar di Samarinda

Kapolresta Samarinda Kombes Polisi Ary Fadli saat meninjau TKP mobil pengetap BBM yang terbakar.
750 x 100 AD PLACEMENT

POLRESTA Samarinda memburu pemilik mobil pengetap BBM yang terbakar di Samarinda, Selasa (4/4/2023) malam.

“Saat ini petugas di lapangan masih melakukan pengejaran terhadap pemilik mobil pengetap BBM yang terbakar itu,” ujar Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, Kamis (6/4/2023).

Dia menuturkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan tangki berukuran cukup besar hasil modifikasi. Diduga tangki tersebut digunakan bisa membuat BBM sebanyak 500 liter.

Ary mengaku telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dari sekitar tempat kejadian perkara. Hingga saat ini pemilik mobil masih dicari karena menurut keterangan warga sekitar TKP, pada saat kejadian si pengemudi sudah tidak berada di tempat.

Sebelumnya, Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus menyampaikan, kejadian mobil terbakar berada di Jalan Pulau Sulawesi, Samarinda pada Selasa (4/4/2023) malam pukul 22.10 WITA.

“Untuk korban yang mengalami luka-luka ada enam orang, termasuk ada juga wartawan yang saat ini dalam perawatan di rumah sakit,” kata Satria.

Sempat terdengar suara ledakan yang sangat keras. Dari sejumlah rekaman video yang beredar di media sosial memperlihatkan ledakan berasal dari drainase yang ada tumpahan sisa BBM dari mobil yang terbakar.

Dugaan sementara, mobil dengan tangki modifikasi tersebut biasa membeli BBM jenis pertalite di SPBU. (*)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News  

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT