160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Perkenalkan Kang The Conqueror, Sosok Penjahat yang Bakal Muncul di Ant-Man 3

Kang The Conqueror [foto: Wowkia]
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Kehadiran Kang the Conqueror telah dikonfirmasi bakal muncul di Ant-Man and the Wasp: Quantumania sebagai villain.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania tidak hanya akan menyelam jauh ke dalam Quantum Realm, tetapi juga akan sepenuhnya menampilkan kedatangan penjahat besar MCU berikutnya, Kang the Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors.

Director Visual Development & Concept Artist Marvel Studios, Andy Park, membagikan tampilan pertama Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Dalam poster yang diunggah terlihat kostum terbaru Ant-Man karya Paul Rudd, Wasp karya Evangeline Lilly, dan setelan baru Cassie Lang karya Kathryn Newton.

Sosok Kang The Conqueror

Kang, begitu nama karakter ini disebut merupakan varian dari karakter He Who Remains yang sempat muncul di serial Loki. Kang digambarkan sebagai karakter dari masa depan yang terobsesi dengan kekuatan para Avengers.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dari komik Marvel, karakter Kang juga digambarkan sebagai karakter lawan dari para Avengers. Bahkan, Kang The Conqueror digadang-gadang mempunyai kekuatan yang melebihi musuh terbesar Avengers selama ini, yaitu Thanos.

Kekuatan multiverse yang dikuasai oleh para Avengers membuat para musuhnya ketar ketir dan memutuskan untuk melawan para Avengers satu persatu. Misi para lawan mereka yang juga ingin menguasai dunia seolah diwakilkan oleh Kang.

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Halaman: 1 2
750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT