160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 yang Bisa Dibagikan ke Keluarga dan Rekan Anda

750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Malam pergantian tahun selalu dirayakan dengan penuh sukacita. Banyak hal yang bisa dilakukan, di antaranya mengirim ucapan Selamat Tahun Baru.

Beragam acara biasanya digelar untuk memeriahkan malam Tahun Baru, ada yang melakukan pesta kebun di rumah atau di berbagai tempat hiburan.

Ada yang memilih berdiam diri di rumah atau beribadah di tempat ibadah, menjadikan momen pergantian tahun sebagai momen untuk merenung dan merefleksikan kehidupan setahun ke belakang.

Ada juga yang terpaksa merayakan tahun baru jauh dari keluarga atau orang tercinta. Kamu bisa mengirimi mereka ucapan Selamat Tahun Baru yang tentunya berisi harapan baik dan doa.

750 x 100 AD PLACEMENT

Selain bisa kamu kirimkan kepada kerabat maupun teman dekat, ucapan tersebut bisa kamu unggah di berbagai media sosial personalmu.

Berikut ucapan selamat Tahun Baru 2023 yang penuh doa dan harapan baik, dikutip dari Homemadegiftsmakeeasy, Jumat (30/12/2022).

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023

1. “Tahun baru seperti buku kosong. Pena ada di tanganmu. Ini adalah kesempatanmu untuk menulis cerita yang indah untuk dirimu sendiri. Selamat Tahun Baru 2023.”

2. “Tahun kesuksesan dan kebahagiaan telah berlalu. Setiap tahun baru datang tantangan dan rintangan yang lebih besar dalam hidup. Semoga kamu memiliki tahun 2023 yang hebat dan masa depan yang indah.”

750 x 100 AD PLACEMENT

3. “Semoga kamu memulai awal yang baru dengan energi baru dan kepercayaan diri sepanjang Tahun Baru.

4. “Mengucapkan Selamat Tahun Baru, penuh dengan peluang yang memuaskan dan menarik. Dan ingat, jika kesempatan tidak mengetuk, bangunlah sebuah pintu!”

5. “Selamat Tahun Baru! Kita mungkin terpisah hari ini, tapi kamu selalu di hati kami. Berhati-hatilah dan tetap aman di saat-saat yang tidak pasti ini. Kami merindukanmu!”

6. “Kami mengucapkan Selamat Tahun Baru! Kami tahu bahwa tahun terakhir ini penuh dengan tantangan, dan kami berdoa semoga tahun yang akan datang membawa waktu yang lebih pasti untuk keluarga Anda. Mengirim semua cinta dan harapan baik kami untuk hari-hari yang lebih baik di masa depan.”

750 x 100 AD PLACEMENT

7. “Besok adalah halaman kosong pertama dari buku setebal 365 halaman. Tulis yang bagus!” – Bradiley Parsley

8. “Bersulang untuk tahun baru dan kesempatan lain bagi kita untuk melakukannya dengan benar.” – Oprah Winfrey

9. “Saat kita menantikan tahun baru, mari kita putuskan untuk berkomitmen kembali pada nilai-nilai yang kita bagikan.Selamat Tahun Baru 2023.”

10. “Tahun baru. Awal yang segar dan bersih! Ini seperti memiliki selembar kertas putih besar untuk digambar! Hari yang penuh dengan kemungkinan!” -Billy Wetterson

11. “Di Tahun Baru, jangan pernah lupa untuk berterima kasih kepada tahun-tahun terakhir Anda karena mereka memungkinkan Anda untuk mencapai hari ini! Tanpa tangga masa lalu, kamu tidak dapat tiba di masa depan!”

12. “Berperanglah dengan kejahatanmu, berdamai dengan tetanggamu, dan biarkan setiap Tahun Baru menemukanmu orang yang lebih baik.” – Benjamin Franklin

13. “Dan sekarang kita menyambut tahun baru. Penuh dengan hal-hal yang belum pernah ada.” – Rainer Maria Rilke

14. “Tahun Baru berdiri di depan kita, seperti sebuah bab dalam sebuah buku, menunggu untuk ditulis.” – Melody Beattie

15. “Semoga Tuhan memberkatimu dan orang yang kamu cintai dengan kemakmuran, kesehatan yang baik, dan kebahagiaan di Tahun Baru.”

16. “Semoga Tuhan menghujanimu dan keluargamu dengan cinta dan kebahagiaan! Harapan terbaik dan salam musim untuk Tahun Baru.”

17. “Tujuan dari tahun baru bukanlah bahwa kita harus memiliki tahun yang baru. Itu adalah bahwa kita harus memiliki jiwa yang baru. Selamat Tahun Baru.”

18. “Pikiran terhangat dan harapan terbaik untuk Tahun Baru yang bahagia. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikutimu.”

19. “Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup kami. Mari jadikan tahun 2023 sebagai tahun terbaik yang pernah ada – Selamat Tahun Baru!”

20. “Saya harap perayaan Tahun Barumu penuh dengan cinta dan tawa. Semoga 2023-mu semua menyenangkan dan sehat!”

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023

21. “Kehadiranmu dalam hidupku seperti pintu terbuka yang menyambut kebahagiaan dan kegembiraan dalam kelimpahan. Saya belum pernah merasa begitu hidup sebelumnya. Selamat tahun baru 2023.”

22. “Selamat Tahun Baru! Semoga tahun mendatang penuh dengan petualangan dan peluang besar.”

23. “Hidup ini singkat – bermimpilah yang besar dan manfaatkan tahun 2023 sebaik- baiknya!”

24. “Selamat Tahun Baru! 2023 adalah awal dari babak baru. Ini adalah tahunmu. Jadikan itu kenyataan.”

25. “Hidup adalah petualangan yang penuh dengan tujuan yang indah. Semoga banyak kenangan indah yang dibuat pada 2023.”

26. “Semoga Tahun Baru memberimu kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran. Semoga tahun 2023 Anda menyenangkan !”

27. “Saatnya melupakan masa lalu dan merayakan awal yang baru. Selamat Tahun Baru!”

28. “Aku ingin tahun baru secerah matamu, semanis senyummu, dan bahagia seperti hubungan kita. Selamat Tahun Baru. Semoga tahun barumu menyenangkan.”

29. “Aku lebih mencintaimu hari ini daripada aku mencintaimu kemarin. Dan aku akan lebih mencintaimu besok daripada aku mencintaimu hari ini. Selamat Tahun Baru 2023.”

30. “Selamat Tahun Baru! Saya berharap semua impianmu menjadi kenyataan pada tahun 2023 dan seterusnya!” (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT