Petik Mangga Muda untuk Istri Ngidam, Suami Tersetrum Listrik

Warga Jalan RE Martadinata, Kota Samarinda, Kalimantan Timur tersengat listrik saat memanjat pohon mangga, Sabtu (14/5/2022). (Foto: Dzulfikar Ash).

HERMAWAN (31), warga Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) nyaris tewas tersengat listrik saat mengambil mangga tetangga untuk istrinya yang ngidam. Beruntung, korban selamat meski sempat terjatuh dari pohon.

“Mangga ini menurut keterangan korban untuk diberikan kepada istri yang sedang hamil,” ucap Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu, Iptu Fahrudi, Sabtu (14/5/2022).

Peristiwa ini terjadi di Jalan RE Martadinata, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Sabtu siang (14/5). Fahrudi menyebut, korban sudah meminta izin ke tetangga untuk memanjat dan mengambil mangga.

“Korban sudah izin (ke tetangga mengambil mangga),” sebut Fahrudi.

Namun saat di pohon, Hermawan tiba-tiba tak sadarkan diri. Korban diduga tersetrum dari kabel listrik yang melintang di sekitar pohon mangga.

“Korban ini manjat pohon tapi tidak tahu di atas pohon ada aliran listrik lantaran terhubung dengan kabel PLN,” imbuh dia.

Diketahui korban yang tidak sadarkan diri sempat tersangkut di cabang pohon. Tidak lama, tubuhnya kembali terjatuh namun tetap tersangkut di sela pohon mangga.

Warga awalnya mengira korban telah meninggal. Namun setelah tubuhnya bergerak, Hermawan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Korban selamat, kina masih menjalani perawatan di rumah sakit, korban hanya mengalami luka bakar 20 persen,” pungkas Fahrudi. (dk)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *