160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Imam Achmad Ditunjuk jadi Ketua Caretaker DPD KNPI Bontang

Imam Achmad Ditunjuk jadi Ketua Caretaker DPD KNPI Bontang.
750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG, newsborneo.id – Imam Achmad ditunjuk sebagai Ketua Caretaker DPD KNPI Kota Bontang. Penunjukan ini oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kaltim.

Dasarnya surat bernomor: 070 DPD KNPI/KT/V/2022 tentang penunjukkan Caretaker DPD KNPI Bontang Tahun 2022. Surat itu ditandatangani langsung Ketua dan Sekretaris DPD KNPI Kaltim, Arief Rahman Hakim dan Romadhony Putra Pratama.

Dalam surat itu dijelaskan penunjukkan Imam Achmad berdasarkan hasil rapat pleno yang diselenggarakan 26 Mei 2022 lalu.

Lalu, tugas yang didapatkan pimpinan baru harus segera melakukan konsolidasi dan koordinasi kepada organisasi di semua tingkatan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tujuannya agar ketua yang ditunjuk segera melaksanakan Musyawarah Daerah. Nantinya, setiap progres menuju penyatuan kaum muda tetap harus dikedepankan.

Maka diputuskan untuk mengambil langkah-langkah taktis organisatoris, berdasarkan AD-ART dan Pedoman Organisasi KNPI untuk menunjuk Caretaker DPD KNPI Kota Bontang Tahun 2022.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPD KNPI Caretaker Kota Bontang, Imam Achmad mengaku siap mengawal penyatuan pemuda menuju Musyawarah daerah.

Langkah awal, Imam akan menyatukan semua pandangan dari Organisasi Kepemudaan, Organisasi Masyarakat, Organisasi Mahasiswa, dan komunitas pemuda lainnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

*Secara prinsip kami ingin pemuda di Bontang bersatu. Meski sulit, harus dilakukan karena untuk membangun peran serta pemuda dalam pembangunan di Bontang,” kata Imam, Rabu (1/6/2022).

Amanah ini lanjut dia, untuk mengoptimalkan dinamika agar lebih mengedepankan gagasan yang objektif. Yakni, mengenyampingkan ego.

“KNPI hadir mewadahi penyatuhan perseptif demi terwujudnya kepentingan besar para pemuda,” lanjut Imam. (zi)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT