160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

DPRD Kaltim Beri Apresiasi Bankaltimtara di Hari Ulang Tahunnya

750 x 100 AD PLACEMENT

PIMPINAN dan Ketua Komisi II Serta Jajaran Sekretariat DPRD Kaltim menghadiri acara Resepsi HUT Bankaltimtara Ke-58 di Gedung Bankaltim lantai 6, Senin (17/10).

Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada pihak Bank Kaltimtara atas usianya yang ke 58. Ia berharap Bankaltimtara terus memberikan pelayanan terbaik dalam meningkatkan pendapat asli daerah dan kesejehteraan masyarakat. “Semoga BPD terus menjadi bank yang dapat menunjang permodalan dan keuangan di daerah,” harapnya.

Ia juga menegaskan, bahwa keberadaan Bankaltimtara dimaksudkan untuk mendukung pembangunan daerah dan memudahkan gerak perekonomian masyarakat, khsusunya di Kaltim dan Kaltara.

“DPRD Kaltim mengapresiasi Bankaltimtara sebagai BUMD yang memberikan kontribusi postif kepada daerah. Hal ini sejalan dengan jumlah deviden (keuntungan) Bankaltimtara yang diberikan kepada Pemprov Kaltim cukup baik,” sebut Hasan.

Semoga layanan Bankaltimtara Bisa sampai ke pelosok, wilayah pedalaman, daerah terpencil, dan kawasan perbatasan, Dan terus meningkat.Merangkul mitra usaha serta para pelaku usaha terkait pengembangan atau permodalan usaha dengan jaminan berbagai kemudahan yang diberikan.Ungkapnya

Dalam sambutan Direktur Utama Bankkaltim bapak Muhammad Yamin menyampaikan terima kasih atas hadirnya Ketua dan Wakil Ketua DPRD kaltim disini di acara sederhana ini. Semoga DPRD terus mendukung bankatimtara untuk terus berkalobrasi bersama. Ucapnya.

Dalam Kesempatan Itu juga Bankaltim dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada para masyarakat. Dan juga Hasan Berharap, Kerjasama yang dibangun DPRD dan Bankaltimtara dapat dirasakan oleh masyarakat. Seperti, pendidikan dan pelatihan masyarakat untuk melakukan pengembangan usaha.

Yamin juga menegaskan pihaknya terus mengembangkan bisnis layanan perbankan yang berorientasi solusi dan berbasis teknologi untuk bisa terus melayanin masyarakat dengan baik.

Dan juga tampak hadir Sekretaris kaltim Sri Wahyuni , kepala perwakilan bank indonesia Kaltim Budi Widihartanto, kepala OJK Made Yoga Sudharma, Pimpinan BUMD dan Instanti vertikal, Serta nasabah bankaltimtara. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT