160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Kadispora Kaltim Sebut Gedung Baru Segera Ditempati

750 x 100 AD PLACEMENT

DINAS Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Dispora Kaltim) segera menempati kantor baru, Gedung Kadrie Oening Tower di Kompleks Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda, seiring gedung tersebut telah diresmikan oleh gubernur setempat September lalu.

“Gedung ini memang ada sembilan lantai, namun Dispora hanya akan menggunakan tiga lantai saja, sesuai dengan kebutuhan, tidak perlu berlebihan,” kata Kepala Dispora Kaltim Agus Hari Kesuma di Samarinda, Selasa.

Dispora Kaltim, katanya, akan melakukan pemindahan perlengkapan dari kantor lama ke kantor baru secara bertahap agar tidak mengganggu fungsi pelayanan kepada masyarakat, karena meski harus pindah, namun tugas dan fungsi utama tentang pelayanan tetap harus berjalan.

Bangunan baru yang telah diresmikan pada September lalu itu memiliki sembilan lantai, sementara luas bangunan sekitar 2.000 meter persegi.

Di lantai satu gedung ini terdiri dari ruang pelayanan publik, ruang rapat, ruang kerja staf, dan ruang arsip. Untuk lantai dua ada ruang kerja Kadispora Kaltim, wakil kepala dinas, dan semua kepala bidang berada di ruang yang sama.

Sementara di lantai tiga terdapat ruang serbaguna yang bisa digunakan untuk kegiatan pemuda dan olahraga dalam mengembangkan bakat dan minat, demi untuk meningkatkan prestasi.

Adanya gedung baru ini, tentu diharapkan Dispora Kaltim bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, khususnya pemuda dan olahraga karena fasilitas yang ada lebih lengkap ketimbang sebelumnya.

Ia juga mengatakan bahwa untuk gedung lama, atau gedung yang sekarang masih dipakai, akan digunakan untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD), yakni gedung tersebut akan disewakan. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT