160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Diperkuat Atlet Lokal Bontang, Tenis Meja Raih Dua Perunggu

750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Torehan medali dari beberapa cabor yang masih dipertandingkan terus bertambah untuk kontingen Bontang. Pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim di Berau. Kali ini dua perunggu didapatkan dari cabor tenis meja.

Manajer tim Tenis Meja, Ahmad Fitriansyah menerangkan medali itu diraih dari nomor beregu putri dan ganda putra. Pada fase semifinal tim beregu putri harus mengakui kehebatan tim Kukar. Skor akhir pun 1-3. Sementara beregu putra tidak lolos fase semifinal.

“Maklum pemain kita benar-benar murni binaan Bontang. Jadi perunggu sudah lumayan,” terangnya.

Pun demikian tim ganda putra juga harus tersingkir di semifinal. Mereka bertemu tim unggulan dari Kukar. Kendati demikian perlawanan tetap diberikan sehingga skor akhir pun berlangsung ketat yakni 2-3.

Perjuangan tim ganda putra menembus semifinal pun terbilang sukses. Pada babak penyisihan harus bertemu Samarinda dan Balikpapan. Saat melawan Balikpapan, tim ganda putra menang dengan skor tipis 3-2. Kemudian menang telak atas Samarinda 3-0.

“Semoga masih ada nomor lain yang bisa memperoleh medali,” sebutnya.

Pertandingan Tenis Meja dihelat di Ballroom Hotel Cantika, Tanjung Redeb. Tujuh nomor tanding dilombakan hingga hari terakhir Porprov. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT