160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Borneo FC Bertekad Bawa Pulang Poin dari Kediri

Motivasi semakin tinggi karena Milomir Seslija memboyong skuad terbaik jelang pertandingan melawan tim berjuluk Macan Putih tersebut. Foto: Borneo FC
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Borneo FC, Samarinda bertolak ke Jawa Timur guna menghadapi laga kontra Persik Kediri dengan kepercayaan diri tinggi.

Wajar saja. Kemenangan telak 4-1 di Stadion Segiri, Samarinda saat bertemu Persib Bandung menjadi alasan mendasar terangkatnya motivasi pasukan Pesut Etam jelang laga tandang keduanya pada Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (13/8/2022).

Motivasi semakin tinggi karena Milomir Seslija memboyong skuad terbaik jelang pertandingan melawan tim berjuluk Macan Putih tersebut.

Hanya Leo Guntara yang dipastikan absen karena masih harus menjalani sanksi sekali pertandingan lagi imbas kartu merah langsung yang diterimanya di pekan pertama di laga kontra Arema FC.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kami membawa semangat tinggi untuk pertandingan melawan tuan rumah Kediri. Kami harus pulang dengan membawa poin dari sana,” ujar Miftahudin Mukson, asisten pelatih dilansir dari laman resmi Borneo FC, Kamis (11/8/2022).

Pria berkacamata yang biasa disapa Miftah itu mengatakan absennya Leo membuat pelatih mengubah formasi di barisan belakang.

Diego yang bisa bermain sebagai bek kanan atau stopper digeser menggantikan peran Leo. Diego sendiri bermain sangat baik ketika meredam kecepatan para pemain Persib saat main di Stadion Segiri.

“Pastinya 21 pemain yang kami bawa tidak ada yang terkendala masalah fisik. Semua sudah siap tempur dan memberikan kemampuan terbaiknya di laga nanti,” terang Miftah.

750 x 100 AD PLACEMENT

Meski Persik saat ini masih berada di zona papan bawah dengan poin 1, tetapi Miftah mewanti-wanti pemainnya untuk waspada. Tak pernah memetik kemenangan menjadi motivasi bagi tim asuhan Javier Rocha tersebut saat bertemu Borneo FC.

“Terpenting saat ini adalah pemain harus kerja keras sepanjang 90 menit. Persik jelas bukan tim sembarangan, tetapi Insyaallah ada jalan bagi kami memetik hasil positif di pertandingan nanti,” tegas Miftah. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Satu komentar tentang “Borneo FC Bertekad Bawa Pulang Poin dari Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT