160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Danramil Rukito Beri Tausiyah ke Jamaah Masjid Raudhatul Jannah Muara Badak

Danramil Rukito saat menyampaikan tausiyah
750 x 100 AD PLACEMENT

KUKAR – Danramil 0908-02/Muara Badak, Kapten Inf Rukito memberikan nasihat agama saat mengisi kultum di hadapan ratusan jamaah Masjid Raudhatul Jannah, Desa Muara Badak Ulu, Kecamatan Muara Badak, Kutai Kartanegara, Kamis (14/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Rukito menyampaikan terkait keutamaan orang yang berpuasa di Bulan suci Ramadan. Yang mana orang-orang yang dipanggil untuk melaksanakan ibadah puasa bukan sembarang orang. Melainkan mereka yang beriman, sesuai dengan Surah Al Baqarah ayat 183.

“Yang dipanggil di dalam Alquran bukan semua manusia. Bahkan bukan orang yang beragaman Islam. Tetapi orang yang beriman. Kalau beriman sudah pasti beragaman Islam,” ujarnya di momen sebelum pelaksanaan salat tarawih secara berjamaah.

Selain itu, Kapten Rukito juga menyampaikan berbagai keutamaan Ramadan. Antara lain dilipatgandakannya pahala, diampuni segala dosa, dan dijauhkan dari api neraka. Untuk itu di momentum yang mulia, pihaknya mengajak masyarakat Muara Badak agar selalu menjaga silaturahmi antar sesama, menghargai perbedaan, dan saling gotong royong. Tak lupa, ibadah senantiasa selalu dijaga agar keimanan terus meningkat.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Mari kita jaga selalu kesatuan dan persatuan. Semoga kita semua setelah Ramadan nanti meraih predikat takwa,” harapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT