160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Minta Dievaluasi, Legislator Sorot Kinerja Sekwan

Astuti, Anggota DPRD Bontang.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Anggota DPRD Bontang mengkritik sejumlah agenda yang dijadwal Sekertariat Dewan (Sekwan) yang dianggap amburadul.

Hal itu diluapkan dalam Rapat Paripurna ke-1 Pembukaan Masa Sidang III dan Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang II, Selasa (06/04/2021).

Seperti yang diungkapkan politikus Partai Persatuan Pembanguna (PPP), Sumaryono. Ia menyampaikan beberapa agenda yang membuat dirinya kecewa. Terkesan mendadak dan minim persiapan. Salah satunya mengenai jadwal reses beberapa waktu lalu.

“Kita harus kerja yang benar. Soal ini saya sudah sampaikan 4 bulan lalu. Paling tidak sebelum kegiatan dimulai, sudah disiapkan 5 hari sebelumnya. Supaya kerja bisa berjalan dengan baik dan tepat sasaran,” ungkapnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ia berharap hal tersebut bisa ditindaklanjuti sebagai bahan evaluasi. Kata Sumaryono kekecewaannya bukan dialami saat itu saja. Namun berbagai agenda lainnya yang membuat pria ramah senyum itu merasa tidak puas.

Sementara itu, keluhan juga disampaikan anggota Komisi III Astuti. Legislator daerah pemilihan (Dapil) Bontang Utara itu menyerukan ketidaknyamanan dalam mengikuti rapat di luar kantor DPRD Bontang.

“Rapat seperti ini kita masih bingung mau duduk dimana. Tidak jelas pengaturan kursinya seperti apa. Semoga ke depannya bisa diperbaiki,” tambah perempuan yang juga politikus PPP itu.

Diketahui, paripurna laporan reses ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk melaporkan hasil kegiatan reses yang telah dilaksanakan seluruh Anggota DPRD, pada Reses Masa Sidang II Tahun 2021.**

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Satu komentar tentang “Minta Dievaluasi, Legislator Sorot Kinerja Sekwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT