160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Warga Muara Kaman Geger! Bayi Baru Lahir Ditemukan di Belakang Rumah

Warga langsung membawa bayi tersebut ke Puskesmas Muara Kaman Untuk dicek kesehatannya lebih lanjut oleh pihak medis.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Warga Kecamatan Muara Kaman, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim) dihebohkan adanya temuan bayi baru lahir berjenis kelamin laki-laki di belakang rumah warga, Minggu (1/1/2023) malam sekira pukul 19.00 Wita.

Temuan itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Kapolsek Muara Kaman Iptu Hari Supranoto mengatakan, saat ditemukan bayi dalam kondisi hidup dan hanya terbungkus sehelai kain cokelat seperti pakaian pramuka. Bayi tersebut diletakkan di belakang rumah salah satu warga.

“Umur bayi laki-laki yang ditemukan perkiraan baru sekitar beberapa jam lahiran, saat ditemukan bayi di bungkus kain berwarna cokelat seperti pakaian pramuka”, katanya Senin (2/1/2023) siang.

Usai penemuan itu, kata dia, pihaknya dan warga langsung membawa bayi tersebut ke Puskesmas Muara Kaman Untuk dicek kesehatannya lebih lanjut oleh pihak medis.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Saat ditemukan bayi laki-laki mungil tersebut dalam keadaan sehat,” ungkapnya.

Pascapenemuan itu, dia menginstruksikan jajarannya untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi di lapangan Untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi malang Tersebut.

“Iya kami saat ini memeriksa saksi-saksi di lapangan untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi semoga dalam waktu cepat kami bisa mengungkapnya,” ujarnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT