160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

MANTAP! Ketua Komisi II DPRD Bontang Juara Kedua Kejurnas Pickleball Championship 2023 di Jawa Timur

Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam (kiri) berpasangan dengan Erliansyah, menembus posisi kedua atau runner up dalam ajang yang juga diikuti enam negara diluar Indonesia.
750 x 100 AD PLACEMENT

KEJUARAAN Terbuka Pickleball Championship 2023 yang digagas Universitas Negeri Surabaya (UNESA) di Jawa Timur menghadirkan kebanggaan bagi Kota Bontang.

Dua atlet dari Kota Bontang yang berduet di ajang itu, Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam berpasangan dengan Erliansyah, menembus posisi kedua atau runner up dalam ajang yang juga diikuti enam negara diluar Indonesia.

Ketua Bontang Pickleball Community Asapa Alam mengabarkan, Rustam yang berpasangan dengan Erliansyah merupakan wakil dari Kalimantan Timur saat tampil di final kalah dari pasangan I Gusti Ngurah Alit dan Jan David yang berasal dari Bali dan Amerika.

“Hasil ini cukup memuaskan, karena ajangnya sangat bergengsi,” kata Alam.

Ada 314 pasangan yang ikut kejuaraan terbuka ini, tak hanya Indonesia tapi juga Kanada, Malaysia, Singapura, Thailand dan Kostarika.

750 x 100 AD PLACEMENT

Rustam sendiri disebut Alam merupakan anggota DPRD Bontang dan termasuk baru di dunia olahraga tersebut, baru berlatih sekitar satu tahun.

Meskipun di sela-sela kesibukannya sebagai anggota dewan namun peningkatan kemampuannya cukup pesat dan bahkan bisa mengalahkan lawan-lawan yang sudah lama berlatih.

Saat ini Rustam ada diperingkat empat nasional sementara Erlyansyah peringkat satu. Rustam juga pernah menyabet gelar cukup bergengsi di tahun 2022 yaitu kejuaraan nasional pickleball.

“Waktu itu berhasil juara satu setelah mengandaskan perlawan wakil dari Mojokerto Jawa Timur,” sebut Alam. (ADS/DPRD BONTANG)

750 x 100 AD PLACEMENT

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT