160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Bontang City FC Berencana Tambah Amunisi

Pelatih Bontang City FC, Bagus Prabowo memberikan arahan kepada pemainnya.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Bontang City FC menjadi juara Piala Soeratin U-17, beberapa hari lalu. Setelah mengemas empat kali kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Dalam enam laga yang dilalui. Torehannya unggul satu poin dibandingkan peringkat kedua yakni GMC Sportivitas.

Pascajuara, seluruh pemain menjalani libur. Pelatih Bontang City FC Bagus Prabowo menerangkan latihan akan digeber lagi pekan depan. Demi mempersiapkan tim untuk berlaga di babak nasional.

“Seminggu ini libur dulu latihan,” terangnya.

Nantinya fisik dan taktik akan menjadi menu latihan yang harus digenjot. Sebab daerah lain tentu sudah mempersiapkan tim secara matang. Ia beranggapan DKI jakarta menjadi lawan terberat.

Sejatinya Jawa Timur biasanya menjadi ancaman, tetapi pada piala soeratin kali ini, daerah tersebut tidak menyelenggarakan tingkat provinsi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Bontang City FC pun berencana menambah amunisi. Pelatih sudah memantau pemain dari GMC Sportivitas, Berau Marine, dan Mitra Kukar yang layak masuk. Mulai dari pemain posisi belakang, tengah, hingga depan.

“Ada beberapa pemain yang saya panggil untuk memperkuat tim ini di putaran nasional,” sebutnya.

Ia pun belum mengetahui berapa ketentuan jumlah  pemain yang boleh dimasukkan datanya. Namun kemungkinan jajaran manajemen akan mendatangkan lima pemain. Sesuai dengan keinginan pelatih.

“Kemarin ada 28 pemain,” papar dia.

750 x 100 AD PLACEMENT

Bagus menyatakan sebelumnya pernah merasakan putaran nasional Piala Soeratin U-17. Saat itu juga mewakili Kaltim. Sayangnya langkah harus terhenti setelah dikalahkan NTB dibabak delapan besar. Pengalaman itulah menjadi spirit berharga untuk menatap kejuaraan kali ini.

Disinggung target, ia mematok kepada tim untuk menampilkan yang terbaik di setiap laga. Paling tidak capaiannya lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Ia pun optimistis mampu melampui target itu.

“Karena persiapan kami lebih panjang. Jadi tahun ini pasti lebih baik,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT