160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Mahakam Ulu Bersiap Menjadi Pelopor Pembentukan DBON dan Membina Atlet Berprestasi Usia Dini

Wakil Bupati Mahakam Ulu Yohanes Avun
750 x 100 AD PLACEMENT

KESIAPAN Mahakam Ulu (Mahulu) dalam mencetak dan membina atlet berprestasi usia dini menjadi sorotan utama, terutama setelah penerimaan kunjungan dari pengurus Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Kalimantan Timur (Kaltim). Wakil Bupati Mahulu, Yohanes Avun, menegaskan komitmen penuh Pemerintah Kabupaten Mahulu terhadap dunia olahraga, khususnya dukungan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui DBON Kaltim.

Meskipun berada di lokasi yang jauh dari kabupaten dan kota lain di Benua Etam, Yohanes Avun menilai DBON sangat peduli dan serius dalam menangani program keolahragaan daerah, khususnya dalam pembinaan usia dini. Ia juga mengumumkan komitmen Mahulu untuk menjadi kabupaten pertama di Kaltim bahkan di Indonesia yang akan membentuk DBON.

Yohanes Avun menambahkan bahwa Mahulu memiliki potensi besar pada atlet-atlet usia dini, terutama karena fisik mereka telah ditempa oleh kondisi alam setempat. Komitmen tersebut juga didasarkan pada keberhasilan atlet lokal Mahulu yang telah tampil di panggung nasional dan internasional.

“Saya sudah baca sekilas roadmap DOD (Desain Olahraga Daerah, Red.) DBON Kaltim yang disusun secara sistemik. Semoga dapat berjalan secara optimal dan mampu mengantarkan atlet-atlet Kaltim menuju visi besar olahraga nasional di 2045,” ungkapnya. (adv)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT