160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Liga Bocah Berbas Pantai Sukses Digelar, Apresiasi Yassier Arafat untuk Bibit Atlet Bontang

Juara 1 Liga Bocah mendapatkan piala dan piagam penghargaan dari panitia lomba.
750 x 100 AD PLACEMENT

Melihat antusias masyarakat yang tinggi, dia mengaku kaget. Tak menyangka Liga Bocah bisa menjadi hiburan masyarakat. Selain mendatangkan keuntungan bagi pelaku UMKM yang berdagang persis di pinggir lapangan.

“Memang masyarakat ini haus dengan olahraga. Makanya mendorong saya untuk secara serius membantu hobi anak-anak untuk ikut di liga bocah ini,” sambung dia.

Tak lupa, dirinya memberikan apresiasi kepada 24 RT yang sudah mempersiapkan anak-anak di RT tersebut untuk berpartisipasi di Liga Bocah.

Meski ada beberapa RT yang tidak mengirimkan tim, dia memaklumi karena di tahu bila ada beberapa RT yang sesuai dengan usia yang disyaratkan penyelenggara.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kan memang usia maksimal itu 12 tahun. Tapi semangat dan kerja sama bisa terlihat, karena sebelum final tadi ada laga eksibisi antara seluruh Ketua RT,” tuturnya.

Diakhir, Alumni SMA Yabis Bontang ini memberikan apresiasi kepada penyelenggara yang sudah bersusah-payah untuk mengatur jalannya pertandingan selama 12 hari. Karena berkat ide kreatif, keuletan dan kerja sama yang baik antara pemuda di Berbas Pantai dapat memberikan hiburan yang menarik untuk masyarakat.

“Kegiatan ini sangat positif. Semangat teman-teman panitia layak diacungi jempol,” tutup Yassier.

Sebagai informasi, berikut daftar pemenang lomba dan penerima penghargaan individu Liga Bocah Berebas Pantai; Juara 1 RT 16-17, Juara 2 RT 10, Juara 3 Bersama RT 19 dan RT 11.

750 x 100 AD PLACEMENT

Top Skor, Akbar nomor punggung 7, dari RT 10 dengan total delapan gol. Kemudian The Best Kiper diberikan kepada Bobo nomor punggung 20 dari RT 16. Terkahir The Best Player diberikan kepada Revan nomor punggung 18 dari RT 10. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Halaman: 1 2 3Tampilkan Semua
750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT