160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Liga Bocah Berbas Pantai Sukses Digelar, Apresiasi Yassier Arafat untuk Bibit Atlet Bontang

Juara 1 Liga Bocah mendapatkan piala dan piagam penghargaan dari panitia lomba.
750 x 100 AD PLACEMENT

Keberhasilan event perayaan HUT ke 77 RI ini, tak bisa berjalan selain berkat kerja sama antar panitia lomba. Kata dia, mulai mahasiswa KKN sampai Karang Taruna turut andil dalam memberikan tenaga dan pikiran untuk suksesnya event tahunan ini.

Diketahui, Liga Bocah sudah berjalan di tahun ke empat. Tahun ini merupakan event paling meriah. Dilaksanakan setiap perayaan hari kemerdekaan. Sempat tertunda selama dua tahun gegara Covid-19 melanda.

“Terima kasih kepada rekan panitia yang sudah bekerja siang malam untuk event ini, semoga tahun depan kita bisa adakan lagi,” ujarnya.

Di lokasi yang sama, Lurah Berbas Pantai, Supriyadi memberikan apresiasi kepada Yassier Arafat yang sudah memberikan ruang kepada anak-anak untuk bisa saling menguji sportifitas di lapangan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dia katakan, jarang ada wakil rakyat yang mau memobilisasi hobi anak-anak. Sikap berbeda itu, kata dia menjadi nilai berbeda kepada politisi Golkar tersebut dalam penilaian masyarakat khususnya di Berbas Pantai.

“Saya salut sama beliau mau buat kegiatan yang begini, apalagi dengan support full. Saya hanya bisa ucapkan terima kasih,” kata Deden sapaan dia.

Liga Bocah Berbas Pantai Sukses Digelar, Bentuk Komitmen Yassier Arafat Bina Bibit Atlet Bontang-ok

Ke depan, ia berharap dengan tingginya animo anak-anak di Berbas Pantai dapat mendorong pemerintah untuk membuat fasilitas olahraga yang standar nasional. Selain bisa digunakan bocah, lapangan itu bisa dipakai kawula muda agar tak lari ke kegiatan yang negatif.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Tentu keinginan kami lapangan ini dikembangkan, biar enak untuk anak-anak sini (Berebas Pantai) latihan setiap hari,” harap dia.

Sementara itu, politisi muda Golkar Yassier Arafat menyatakan dirinya memang tak mau berhitung bila masyarakat ingin berkegiatan secara positif. Karena posisinya sebagai Anggota DPRD juga berkat partisipasi masyarakat.

“Saya komitmen pasti akan mendukung kegiatan yang positif seperi ini, apalagi dengan animo masyarakat dan orangtua yang mau meluangkan waktu untuk mendukung anak-anaknya di lapangan,” kata Yassier.

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Halaman: 1 2 3
750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT