160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Kunker ke Bontang, Danrem Pantau Kesiapsiagaan Prajurit Hingga Pencegahan Karhutla

Kunjungan Danrem 091/ASN ke Pos Pantau Karhutla Kodim 0908/BTG di Bontang Lestari. (ist)
750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG – Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surna Natakesuma (ASN), Brigjen TNI Yudhi Prasetyo melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bontang, Rabu (9/8/2023). Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 091/ASN itu dalam rangka memantau kesiapsiagaan prajurinya yang berada di wilayah Kodim 0908/BTG.

Selain memberikan pengarahan di hadapan prajurit, Brigjen TNI Yudhi Prasetyo dalam kesempatan ini juga melakukan penanaman bibit cabe serta pemantauan Pos Pantau Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) bersama jajaran Forkopimda di Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan.

“Kami melakukan pengecekan anggota terkait dinamika wilayah, serta mengingatkan soal netralitas. Sejauh ini Bontang dalam kondisi kondusif. Semoga hal ini selalu terjaga. Apalagi masyarakat Bontang sangat beragam dan menjadi miniatur Indonesia,” tuturnya.

Ditanya soal peristiwa karhutla yang saat ini menjadi atensi akibat musim kemarau yang cukup berkepanjangan, Brigjen TNI Yudhi Prasetyo menilai Bontang masih dalam kondisi aman. Sebab secara data dari Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), titik panas (hotspot) Kota Taman masih nihil dari pantauan satelit. Dirinya meminta, agar prestasi ini bisa dipertahankan jajarannya di Kodim 0908/BTG.

“Giatkan terus sosialisasi dan patroli wilayah untuk langkah pencegahan,” pesannya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT