160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Insan Pers Bontang Rawat Silaturahmi dengan Berbuka Bersama Forkopimda

Insan pers dan Forkopimda Bontang berfoto bersama. [FOTO-FOTO: FAHMI FAJRI]
750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bontang menggelar acara buka puasa bersama Forkopimda Bontang, di Paradiso Garden Cafe & Resto Jalan Tenis, depan Autis Center, Jumat 23 April 2021.

Agenda berlangsung khidmat hingga akhir. Sebagai ajang silaturahmi bagi para penggerak media informasi di Bontang. Adapun unsur Forkopimda yang ikut hadir diantaranya; Wali Kota Bontang terpilih, Basri Rase; Dandim 0908 Bontang, Letkol Arh Choirul Huda; Kapolres Bontang, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo; Ketua KPU Bontang, Erwin; Ketua Bawaslu Bontang, Nasrullah; Anggota DPRD Bontang, Abdul Samad; perwakilan Kejaksaan Negeri Bontang; hingga Babinkamtibmas Lok Tuan, Baijuri.

Wali Kota Bontang terpilih, Basri Rase memberikan sambutan.

Basri Rase sebagai Wali Kota Bontang yang akan segera dilantik itupun ikut hadir pada kesempatan ini. Ia mengharap dukungan dari para wartawan untuk ikut mengawal pemberitaan. Misalnya peningkatan sektor UMKM dan pariwisata.

“Terima kasih atas segala sumbangsih pemikiran, kemitraan yang sudah berjalan baik. Kondusifnya Bontang merupakan tanggung jawab kita semua,” kesannya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sementara Dandim 0908 Bontang, Letkol Arh Choirul Huda kembali mengimbau kepada rekan-rekan media agar tetap berperan sebagai agen pemersatu. Senantiasa menjaga kekompakan sebab profesi ini sangat mulia.

Juga tidak bosannya mengingatkan agar pemberitaan dapat berimbang. Menjadi sarana edukasi pendidikan bagi masyarakat Bontang khususnya dan Kaltim pada umumnya.

Hal senada juga diutarakan Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo. Dia berharap agar kekompakan dan kebersamaan senantiasa berjalan baik. Kemudian mengajak dan ikut membantu mempromosikan daerah menuju Kota Bontang yang lebih baik lagi.

Ketua PWI Bontang, Suriadi Said (kiri) menyerahkan kenang-kenangan kepada istri (alm) Ismail, Anggota PWI Bontang yang wafat September 2020 lalu.

“Terima kasih atas undangan yang diberikan. Mari menjaga ukhuwah silaturahmi di Bontang. Sama-sama membangun Kota Bontang dengan kemampuannya dan bidang keahlian,” katanya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dalam kesempatan itu juga, terdapat momen mengharukan. PWI Bontang menyerahkan bingkisan kenang-kenangan kepada istri Almarhum Ismail, salah satu anggota PWI Bontang yang telah wafat, September 2020 lalu. Bentuk apresiasi dari Persatuan Wartawan Indonesia atas dedikasinya selama menjadi wartawan.

Suriadi Said, Ketua PWI Bontang mewakili panitia pun mengucap maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan acara sederhana ini. Kata dia, ajang ini sebagai cara merawat silaturahmi antara pewarta yang selama ini bertugas meliput berita.

“Ini ajang merawat silaturahmi. Semoga akan terus kompak dan menjadi kontrol pemerintahan dalam pemberitaan,” ujarnya. **

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Penulis: Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT