160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

DPRD Ikuti Kaltim Bershalawat XII

750 x 100 AD PLACEMENT

HADIR dalam kegiatan Kaltim Bershawalat ke-XI, Jumat (27/10) di Gelora Kadrie Oening, Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo menghimbau hendaknya Kaltim bershawalat menjadi momentum dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Shalawat merupakan perintah dari Allah SWT, dengan memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad saw selain menambah pahala tentu saja menambah kecintaan kita kepada baginda penghulu para nabi tersebut,”ucapnya.

Kekhusyuan dalam bershalawat membuat hati menjadi lebih damai dan diharapkan mampu memaksimalkan potensi dalam melaksanakan apa yang menjadi perintah Allah serta menjauhi apa yang menjadi larangannya.

Kegiatan Kaltim Bershawalat ke-XI merupakan rangkaian peringatan HUT ke-58 Bank Kaltimtara. Untuk itu, Sigit mengapresiasi atas berbagai capaian yang dilakukan bank berplat merah itu terhadap peningkatan PAD Kaltim.

“Bank Kaltimtara menjadi BUMD yang memberikan kontribusi besar bagi provinsi, terlebih dengan penambahan penyertaan modal di Tahun 2024 diharapkan mampu lebih maju dan berkembang,”tuturnya.

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf saat memimpin shalawat yang dihadiri belasan ribu jamaah menyampaikan pesan agar tidak mudah terpecah belah dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT