160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Boling Sumbang Emas untuk Bontang dari Nomor Tanding Trio Putri

750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Tiga peboling putri Bontang berhasil meraih medali emas. Melalui nomor tanding trio putri. Pada Porprov Kaltim VII. Ketua Persatuan Boling Indonesia (PBI) Bontang Jamila juga menyebut nomor double putri mendapatkan perunggu.

Sementara dobel putra memperoleh perak. Sehingga saat ini tim boling Bontang baru menorehkan satu emas, satu perak, dan satu perunggu.

“Data selengkapnya akan saya berikan Rabu mendatang,” terangnya.

Sebelumnya dari nomor single putra dan putri belum berhasil mendulang medali. Ia menyebut atlet yang dikirim masih sama ketika Porprov di Kutai Timur lalu.

“Hanya satu yang berganti,” sebutnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pada Porprov kali ini di cabor boling hanya diikuti enam daerah. Selain Bontang, terdapat Samarinda, Balikpapan, Berau, PPU, dan Kutim. Venue pertandingan dilaksanakan di GOR Boling Balikpapan. Terdapat 11 nomor tanding yang diperebutkan.

Diketahui pada Porprov empat tahun silam, Bontang berhasil menjadi juara umum. Setelah mengemas lima medali emas. Melalui nomor double putri, trio putri, trio putra, all event putra, dan master putra. Disusul Kutim dan Balikpapan di peringkat berikutnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT