160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

PWI Bontang dan Dandim Bersilaturahmi, Siap Sukseskan Pekan Pers Bontang 2022

750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Jajaran pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bontang melaksanakan silaturahmi dengan Dandim 0908/BTG, Letkol Arh Choirul Huda.

Pertemuan dilaksanakan di Warung Soto Sragen Jalan MH Thamrin, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Selatan, Senin (7/3/2022) pagi. Dalam pertemuan dengan orang nomor satu di jajaran Kodim 0908/BTG itu, PWI Bontang membahas tentang kerja sama kegiatan Pekan Pers Bontang dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Ketua Panitia Pekan Pers Bontang, Ahmad Nugraha menyampaikan, salah satu rangkaian kegiatan hari pers di Kota Taman yakni Bincang Buku dan Kepenulisan yang bakal dilaksanakan Kamis (17/3/2022) di Lamin Makodim 0908/BTG.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara PWI dengan Forum Penulis Bontang (FPB). Menurut panitia, kata Nugrah, Lamin Makodim merupakan tempat yang representatif untuk digunakan dalam kegiatan ini. Sebab mudah dijangkau, terbuka, dan dapat menampung cukup banyak peserta.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Untuk itu kami bermaksud meminta dukungan dari Dandim dan jajarannya agar kegiatan ini bisa terselenggara dengan aman dan lancar,” ucap Nugrah, sapaan akrabnya.

Menanggapi permohonan itu, Dandim Choirul Huda mengapresiasi dan siap mendukung kegiatan Bincang Buku dan Kepenulisan. Mengingat PWI dan awak media di Bontang merupakan mitra kerja dari Kodim 0908/BTG. Di sisi lain, kegiatan itu juga dinilai positif lantaran dapat meningkatkan literasi di Kota Taman.

“Kami siap mendukung. Pesan saya, protokol kesehatan (prokes) tetap selalu dijaga selama kegiatan berlangsung,” ujar pria yang juga Wakil Ketua Satgas Covid-19 Bontang itu.

Selama Pekan Pers Bontang 2022, PWI Bontang bakal menggelar empat kegiatan besar. Antara lain bincang buku dan kepenulisan, penanaman seribu bibit mangrove, diskusi panel menghadirkan pembicara nasional, dan ditutup rapat koordinasi (rakor) PWI. Tema besar yang diusung dalam kegiatan ini yaitu “PWI Hadir Untuk Semua”. [red]

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT