160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Perahu Motor Cepat Rute Tarakan Terbakar

Perahu motor cepat SB Minsen jurusan Tarakan-Kabupaten Tana Tidung terbakar di Tanjung Pas Payau, Tarakan, yang berangkat pada pukul 09.15 WITA dari pelabuhan SDF Tarakan, Kalimantan Utara, Senin (25/7). ANTARA/HO
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id –  Perahu motor cepat SB Minsen jurusan Tarakan-Kabupaten Tana Tidung (KTT), Kalimantan Utara, terbakar.

Perahu berangkat dari Pelabuhan SDF di Tarakan pada pukul 09.15 WITA, Senin (25/7/2022). Setengah jam kemudian perahu motor terbakar di sekitar Tanjung Pas Payau dekat Bandara Juwata, Tarakan.

Dalam video yang beredar, penumpang yang berhasil menyelamatkan diri berada di dekat pohon-pohon bakau yang berlumpur untuk menunggu datangnya pertolongan.

Kepala Satuan Polair Polres Tarakan, Inspektur Polisi Satu Jamzani bersama timnya sudah berada di lokasi kejadian untuk penanganan kebakaran dan evakuasi korban.

750 x 100 AD PLACEMENT

Kepala Satuan Polair Polres Tarakan, Iptu Jamzani yang berada di lokasi kejadian menyampaikan untuk keterangan selanjutnya masih untuk menunggu.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kalimantan Utara, Ahmad Haerani, dalam pesan singkat menyampaikan kapal motor cepat SB Minsen dari Tarakan ke KTT membawa 21 penumpang.

“Kondisi penumpang selamat semua tidak ada korban jiwa. Saat ini, sementara dalam evakuasi,” kata Haerani.

Pihak agen sudah menuju ke lokasi kecelakaan. Adapun penyebab kecelakaan masih belum dapat dipastikan dan masih menunggu hasil pemeriksaan dari agen. **

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT