160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

DPRD Samarinda Sarankan Disdikbud Hapus Program Kerja Kurang Efektif

Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti, ia mengatakan kegiatan ini menyinkronkan progam komisi IV dan Disdikbud untuk kedepannya.
750 x 100 AD PLACEMENT
newsborneo.id – Komisi IV DPRD Samarinda menggelar rapat dengar pendapat bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda, di ruang rapat gabungan lantai 1, DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Jumat (10/3/2023).

Rapat kerja itu dipimpin langsung Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti, ia mengatakan kegiatan ini menyinkronkan progam komisi IV dan Disdikbud untuk kedepannya.

“Kami hearing bersama Dinas Pendidikan selain menanyakan terkait masalah yang ada di mereka (Disdikbud-red), kami juga membahas tentang program kerja berkelanjutan,” ucapnya Puji.

Puji juga memberi masukan kepada Disdikbud Samarinda untuk menghapus program kerja yang dirasa sudah kurang efektif dan juga memberikan beberapa program kerja yang harus dilakukan kedepannya.

Ia juga menuntut untuk peningkatan sarana dan prasarana yang memadai dan juga berharap agar Pemerintah Kota (Pemkot) untuk peduli dan lebih memperhatikan kesejahteraan tenaga pendidik di kota Samarinda.

“Kami juga mengevaluasi kinerja Disdikbud dan juga menyampaikan permasalahan pendidikan yang timbul di Samarinda,” ujarnya.

Maka dari itu pihaknya akan berusaha maksimal untuk mencari terobosan baru untuk mengatasi permasalahan yang ada.

Sehingga generasi penerus bangsa bisa menikmati pendidikan dan bisa meningkatkan kualitas keilmuan diri guna mewujudkan cita-cita dan harapan bangsa.

“Sebagai mitra kerja Komisi IV, kami juga berusaha mencari terobosan baru untuk mengatasi permasalahan yang ada, jadi bukan hanya tentang nilai tetapi juga kualitas ilmu generasi penerus kedepannya,” pungkasnya. (ADS/DPRD SAMARINDA)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT