160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Dispora Kaltim Dukung Finalis Putri Hijabfluencer Menuju Grand Final

750 x 100 AD PLACEMENT

BELUM lama ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim menjamu kedatangan para pemenang Putri Hijabfluencer regional Kaltim dan memberikan dukungan sepenuhnya perjuangan para finalis menuju Grand Final Mendatang.

Diketahui, Dispora Kaltim sedang menggenjot peningkatan kapasitas pemuda, baik itu di bidang olahraga, organisasi, fashion dan kegiatan kepemudaan lainnya. Sehingga kedatangan para finalis itu sangat disambut baik oleh Dispora Kaltim.

Terlihat dari akun Instagram Kepala Bidang Pengembangan Pemuda, Rasman, kehadiran mereka diterima langsung Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma (AHK) di ruang kerjanya. Adapun ketiga finalis itu yakni Shiren, Indah dan Aura.

“Hanya beraudiensi untuk bersilaturahmi, sekaligus mohon dukungan Dispora Kaltim untuk mengikuti Grand Final Putri Hijabfluencer di Jakarta,” tulis Rasman pada caption unggahannya.

Pemilihan Putri Hijabfluencer ini merupakan agenda tahunan yang diadakan Komunitas Putri Hijabfluencer. Suatu wadah yang fokus pada pembinaan muslimah Indonesia yang aktif mengembangkan diri sebagai influencer di bidang fashion di media sosial.

Tujuannya adalah untuk membentuk kepribadian influencer agar menjadi muslimah yang bernilai dan berprestasi. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT