160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Dispora Kaltim Berikan yang Terbaik Bagi Masyarakat

750 x 100 AD PLACEMENT

KEPALA Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Kaltim, Rasman Rading mengaku banyak menerima adanya beberapa kritikan yang masuk. Khususnya, mengenai event-event kepemudaan yang diselenggarakan.

“Meraka merasa diperalat, padahal bingung juga saya apanya yang diperalat. Ada yang bicara itu, tapi nggak papa,” sebut Rasman, Jumat (17/11/2023).

Rasman berpendapat, kritikan-kritikan tersebut menjadi masukan kepada Dispora Kaltim, sehingga bisa memberikan pelayanan lebih maksimal lagi kepada masyarakat dan bahkan bisa memberikan motivasi sebagai bahan evaluasi.

“Semakin banyak kritis yang membangun, bagi saya secara pribadi, itu motivasi. Seorang pejuang itu harus rela dicaci. Memang rela untuk dihina. Saya adalah pejuang kehidupan kebijakan pemuda,” tegasnya.

Rasman menyebutkan bahwa Dispora Kaltim tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan kinerja terbaik untuk masyarakat, khususnya bagi pemuda Bumi Etam.

“Saya sudah punya usaha sebagai pemerintah untuk menyalurkan dan memfasilitasi pemuda sesuai dengan kebutuhan. Bukan sesuai keinginan,”tandasnya. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT