160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Wings Air Setop Layani Rute Balikpapan-Tanjung Selor

Kantor Wings Air di Bandara Tanjung Harapan, Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara. Foto: Ayu Prameswari/Antara
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Pesawat Wings Air (Lion Air Group) berhenti melayani rute Balikpapan-Tanjung Selor (PP) sejak tiga hari terakhir.

“Informasi yang kami terima, manajemen Wings Air masih menunggu rotasi armada pesawat,” kata Kepala Bandara Tanjung Harapan Sofyan Palanro, Jumat (19/8/2022).

Sofyan menyampaikan sampai kini belum bisa memastikan kapan Wings Air kembali beroperasi karena belum ada informasi dari maskapai penerbangan tersebut.

Alasan lain, Sofyan memperkirakan kelangkaan bahan bakar avtur jadi penyebab Wings Air berhenti beroperasi di Bulungan. Pihaknya mengaku belum punya data mengenai jumlah total penumpang yang terkena dampak dengan tidak jadi berangkat akibat terhentinya operasional Wings Air.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sofyan mengatakan seharusnya pihak maskapai memberikan informasi pembatalan keberangkatan kepada pihak bandara dan calon penumpang.

“Kami belum update berapa banyak jumlah penumpang yang ter-cancel penerbangannya. Kami agak menyayangkan juga ada kejadian seperti ini,” tuturnya. Adapun kantor maskapai Wings Air di Bandara Tanjung Harapan tampak tidak ada aktivitas di dalamnya.

Tidak ada seorang pun petugas maskapai yang beraktivitas dan dapat ditemui di kantor tersebut. (antara)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT