160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Sambangi Dispora Kaltim, Perbasasi Ingin Pengaktifan Kembali Palaran

750 x 100 AD PLACEMENT

BELUM lama ini jajaran Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kaltim menyambangi Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kaltim.

Kedatangan itu yakni hendak menyampaikan niatnya yang menginginkan lapangan bisbol di Kompleks Stadion Utama Palaran kembali diaktifkan.

Kedatangan Jajaran Perbasasi itu disambut baik oleh Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma (AHK). Selain itu AHK juga menyambut baik niat mereka untuk kembali beraktifitas di Stadion Palaran.

Hal itu juga sebagai bentuk dukungan langsung Dispora dalam program revitalisasi bisbol dan softbol yang diusung Perbasasi, pasca kegagalannya di ajang kualifikasi PON lalu.

“Alhamdulillah, Pak Kadis menyambut baik dan ingin agar lapangan itu termanfaatkan maksimal dan berguna bagi prestasi Perbasasi, khususnya pembinaan usia dini,” ucap Nidya Listyono Ketua Perbasasi Kaltim.

Lebih jauh, Nidya berharap agar sinergi yang terjalin semakin solid, guna mengembalikan softbol dan bisbol Kaltim ke kasta tertinggi nasional.

Usai pertemuan itu, Nidya dan jajarannya, melakukan pemantauan ke lapangan sekaligus menyaksikan atlet-atlet junior yang tengah berlatih.

“Semoga dengan dukungan dari semua stakeholder, lapangan ini bisa kami manfaatkan kembali dengan maksimal dan bisa juga untuk menggelar event-event hingga skala internasional,” ujarnya. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT