160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Rampas Ponsel Pelajar Samarinda, Sembunyi di Saluran Air

Pria berinisial HS (33) nekat merampas ponsel pelajar SMP di Jalan Pipit, Samarinda, Kalimantan Timur.
750 x 100 AD PLACEMENT

SEORANG pria berinisial HS (33) nekat merampas ponsel pelajar SMP di Jalan Pipit, Samarinda, Kalimantan Timur.

Perbuatannya membuat dia meringkuk di balik jeruji besi tahanan Mapolsek Sungai Pinang, Samarinda. Dia tertangkap bersembunyi di dalam saluran air setelah aksinya ketahuan warga.

Korban yang berteriak maling mengundang perhatian warga dan memburunya hingga akhirnya menyelamatkan diri ke dalam saluran air.

Kapolsek Sungai Pinang AKP Rachmad Aribowo menjelaskan, pelaku beraksi pada Sabtu (25/11/2023) saat melihat korban berinial AR berjalan kaki melintas di Jalan Pipit sekitar pukul 10.30 WITA.

Pelaku yang melihat korban membawa ponsel langsung membuntuti dan mengadang korban saat situasi sekitar sepi. HS kemudian meminta korban menyerahkan handphone jika tidak ingin dihajar dan ditikam.

750 x 100 AD PLACEMENT

Namun, korban yang tidak takut menolak sehingga pelaku langsung merampas handphone tersebut kemudian melarikan diri.

“Korban kemudian berteriak maling sambil mengejar pelaku. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban kemudian ikut melakukan pengejaran,”ujar AKP Rachmad Aribowo, Senin (27/11/2023).

Pelaku yang terdesak ketakutan dihajar warga kemudian terjun ke dalam saluran air dan bersembunyi di dalam gorong-gorong di Jalan Dirgantara.

Tidak berapa lama kemudian, Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang yang mendapat laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). (*)

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT