Penemuan Mayat Pria Pas Depan Pintu Kantor Desa Sidomukti, Kutai Kartanegara

TENGGARONG – Warga Desa Sidomukti, Muara Kaman, Kutai Kartanegara, kaltim dikejutkan oleh penemuan mayat seorang pria berinisial YB pada Senin (22/7/2024) sekitar pukul 05.55 WITA. Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di depan pintu Kantor Desa Sidomukti oleh staf kebersihan desa.

Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman, melalui Kapolsek Muara Kaman, Iptu Larto, mengungkapkan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh Suparmi, staf kebersihan Desa Sidomukti, yang sedang bertugas membersihkan kantor desa.

“Saat hendak masuk melalui pintu samping, saksi menemukan mayat korban sudah tergeletak di dekat pintu samping masuk kantor Desa Sidomukti,” jelasnya.

Suparmi segera berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, dan tak lama kemudian, penyidik Polsek Muara Kaman bersama tim medis mengevakuasi jenazah korban ke Puskesmas Desa Bungajadi.

Berdasarkan keterangan teman-temannya yang tinggal di mess, korban terakhir terlihat sekitar pukul 00.00 WITA saat keluar dari mess sambil menelepon.

Keterangan ini diperkuat dengan posisi korban yang ditemukan tertelungkup dengan handphone masih menyala dan headset terpasang di telinga.

Iptu Larto menambahkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dokter menduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung.

“Dari keterangan teman-temannya yang tinggal di mess, korban terakhir terlihat sekitar pukul 00.00 WITA. Korban keluar dari mess dalam posisi menelpon,” ujarnya.

Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kematian korban dan menolak dilakukan otopsi sehingga korban langsung diserahkan untuk dimakamkan.

Penemuan mayat ini sontak mengejutkan warga Sidomukti dan sekitarnya. Kejadian ini menambah daftar kasus serangan jantung yang terjadi secara tiba-tiba, mengingatkan kita akan pentingnya menjaga kesehatan jantung dan menghindari stres berlebihan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

@media print { .c-float-ad-left { display: none !important; } .c-float-ad-right { display: none !important; } .c-author { display: none !important; } } .c-float-ad-left { display: none !important; } .c-float-ad-right { display: none !important; } .c-author { display: none !important; } .c-also-read { display: none !important; } .single-post figure.post-image { margin: 30px 0 25px; } #pf-content img.mediumImage, #pf-content figure.mediumImage { display: none !important; }