160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Mau Tampil Keren? Berikut Rekomendasi Barbershop di Balikpapan

Ilustrasi.
750 x 100 AD PLACEMENT

BAGI kamu yang tinggal di Kota Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim) tidak perlu bingung mencari tempat barbershop untuk membuat penampilan lebih menarik.

Berikut inilah barbershop di Balikpapan yang bisa menjadi rekomendasi pilihan untuk kamu lho. Silakan mampir deh bosque.

Mangbaray Barbershop

Alternatif pilihan untuk kamu yang mencari barbershop dengan full ac dan wifi kenceng. Sehingga saat cukur rambut kamu bisa menonton film secara gratis.

BACA JUGA: Keruk Batubara di Kaltim, PT Bayan Resources Salurkan Dana CSR Rp 200 Miliar ke Tiga Kampus Pulau Jawa

Saat memasuki Mangbaray Barbershop kamu akan disambut dengan hangat oleh para barberman.

750 x 100 AD PLACEMENT
Borneo Barbershop

Borneo Barbershop adalah premium gentleman grooming. Tarif yang dipatok untuk dewasa sebesar Rp45 ribu dan untuk anak-anak sekitar Rp40 ribuan.

Kamu bisa melakukan hair treatment seperti halnya shaving, semir, creambath hingga bleaching dengan harga Rp25 hingga Rp100 ribu.

Lucky Barbershop

Menemukan tempat cukur yang berkualitas di Balikpapan sebenarnya tidak terlalu sulit. Kamu hanya membutuhkan tarif Rp40 ribu saja sudah bisa mendapatkan gaya sesuai dengan karakter kamu.

BACA JUGA: Jembatan Penyokong IKN Rampung Dibangun, Cuma Tempuh 1 Jam dari Balikpapan

Tempatnya sangat luas dan nyaman sehingga akan membuat kamu menjadi lebih betah saat cukur rambut. Lucky Barbershop juga menggunakan barberman yang telah mempunyai sertifikat keahlian.

750 x 100 AD PLACEMENT
So’Thiu

So’Thiu Barbershop mempunyai tema sederhana dan sangat minimalis. Namun So’Thiu memiliki keahlian tukang cukur handal yang tidak perlu kamu ragukan lagi.

Barberman akan menggunakan alat cukur seadanya dan membuat rambut kamu dengan model kekinian. Saat keluar dari So’Thiu Barbershop kamu akan tampil ganteng dan lebih percaya diri.

BACA JUGA: SDA Kaltim Dikeruk, Gubernur Kaltim Minta Pusat Adil Bagikan DBH
Keluncum

Barbershop ini memiliki tempat minimalis dengan pelayanan yang maximalis. Ruangannya sangat nyaman karena dibuat seperti di dalam kontainer.

Kamu hanya membutuhkan budget sekitar Rp30 ribu saja untuk tampil lebih ganteng. Lokasi Keluncum ini berada di Sepinggan dan juga Karang Rejo Balikpapan.

750 x 100 AD PLACEMENT
Coolio Barbershop

Barbershop yang terbilang baru buka pada tahun 2017 ini telah menarik perhatian para pria. Pasalnya setelah kamu keluar dari Coolio Barbershop ini kamu akan terlihat ganteng dan keren.

Lokasi Coolio Barbershop sangat strategis yang sangat dekat dengan Balikpapan Plaza. Kamu juga bisa mendapatkan potongan harga hingga promo menarik setelah jadi member Coolio Barbershop.

BACA JUGA: Masih Senang “Jomblo”, Wali Kota Belum Pilih Pengganti Wawali Balikpapan
Five Barbershop

Five Barbershop terletak di Ruko Sentra Eropa II Balikpapan Baru. Dengan mengeluarkan uang Rp40 ribuan kamu sudah mendapatkan banyak pelayanan. Seperti halnya pelayanan massage, hair cut, tonic atau pomade. Sementara itu untuk five’s sendiri dibanderol dengan harga Rp30 ribu saja.

Barlias Barbershop

Barbershop di Balikpapan yang lainnya adalah Barlias Barbershop. Satu-satunya barbershop yang mempunyai barberman perempuan ini melayani hair treatment untuk kamu.

Di Barlias Barbershop juga menjual pomade dengan berbagai macam varian. Karena hanya mempunyai 3 kursi cukur saja, maka kamu harus siap antre untuk bisa cukur rambut di sini. (red)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Satu komentar tentang “Mau Tampil Keren? Berikut Rekomendasi Barbershop di Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT