160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Manchester United Mengenaskan, Lalu Ditertawakan

Nasib buruk dialami Manchester United pada laga malam Minggu ini. Setan Merah diterjang tsunami gol di markas Brentford.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Manchester United tumbang 0-4 di tangan Brentford dalam lanjutan pekan kedua Liga Inggris musim ini. Permainan Setan Merah jauh dari memuaskan, kalau tidak mau dibilang memalukan, namun turut menimbulkan tawa untuk sebagian yang menyaksikan.

Tak ada yang mengira jika laga yang digelar di London, Sabtu (13/8/2022) itu akan berakhir mengenaskan bagi tim tamu, terlebih jika melihat statistik, di mana 15 tembakan mereka ciptakan. Namun di 10 menit awal, sinyal bencana itu sudah kelihatan.

Bola sepakan Josh Dasilva seharusnya mudah diamankan David de Gea, namun eks kiper utama Timnas Spanyol itu gagal menguasainya dengan baik. Bola tergelincir dari tangannya dan masuk ke gawang.

Gol kedua lebih parah. Sudah jelas Christian Eriksen dijaga sedemikian ketat, De Gea masih saja mengirim umpan pendek kepadanya. Bola kemudian direbut Mathias Jensen, dan akhirnya diselesaikan menjadi gol.

750 x 100 AD PLACEMENT

Gol ketiga yang dicetak Ben Mee tak kalah kocaknya. Ia memenangi situasi bola udara atas Lisandro Martinez, yang dengan (maaf) tinggi badannya jelas sulit menghalau bola-bola atas. Namun apa daya, ia yang saat itu berada di depan gawang.

Puncak tragedi (atau komedi?) terjadi di gol keempat yang dicetak Bryan Mbeumo. Dengan mudahnya MU terkecoh dengan skema serangan balik Brentford. Fast break yang dibangun oleh The Bees begitu cepat, bola digulirkan langsung ke depan.

Dengan tiga kali operan saja, bola yang awalnya ada di kotak penalti Brentford dalam sekejap berpindah ke depan gawang MU. Mbeumo yang menang lari atas Luke Shaw kemudian menuntaskan peluang yang dimilikinya menjadi gol.

De Gea menutup muka, Cristiano Ronaldo melakukan hal yang sama. Eriksen bertolak pinggang, sementara Harry Maguire mengusap kepalanya. Itu hanyalah beberapa momen yang muncul dari para pemain MU, meratapi apa yang terjadi di lapangan.

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

Halaman: 1 2
750 x 100 AD PLACEMENT

Satu komentar tentang “Manchester United Mengenaskan, Lalu Ditertawakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT