160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Kantor Lama Dispora Kaltim Akan Beralih Fungsi

750 x 100 AD PLACEMENT

DINAS Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim akan segera menempati Gedung Kadrie Oening Tower yang baru. Gedung ini berlokasi di Kompleks Gelora Kadrie Oening, Samarinda, tidak jauh dari kantor lama mereka.

Namun, kantor lama Dispora Kaltim tidak akan dibiarkan kosong begitu saja. Rencananya, gedung tersebut akan diubah menjadi museum olahraga dan sentra olahraga untuk para atlet.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma, yang akrab disapa AHK mengatakan, pihaknya sudah memikirkan matang-matang tentang pengalihan fungsi gedung lama itu.

“Kami sudah merinci dengan seksama, ruang mana saja yang akan dialihfungsikan. Salah satunya adalah ruangan yang dulu saya pakai sebagai kepala Dispora,” kata AHK.

Menurut AHK, ruangan tersebut akan dijadikan tempat untuk memamerkan piagam-piagam penghargaan yang pernah diraih oleh atlet-atlet dan Dispora Kaltim. Tujuannya adalah untuk mengapresiasi dan mengabadikan prestasi olahraga di Kaltim.

“Di sana akan dipajang semua piagam penghargaan yang telah diterima atlet-atlet dan Dispora Kaltim. Ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada mereka yang telah berprestasi,” ujar AHK. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT