160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

IKA HMB Gelar Happy Badminton Tournament 2, Sambut Ulang Tahun Ke-2

MENYAMBUT Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Ikatan Alumni Himpunan Mahasiswa Bontang (IKA HMB) Menggelar rangkaian acara bertajuk Semarak HUT IKA HMB.
750 x 100 AD PLACEMENT

MENYAMBUT Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Ikatan Alumni Himpunan Mahasiswa Bontang (IKA HMB) Menggelar rangkaian acara bertajuk Semarak HUT IKA HMB.

Rangkaian acara HUT IKA HMB itu terdiri atas Happy Badminton Tournament, Kegiatan Bakti Sosial dan sebagai puncak kegiatan akan dilangsungkan Syukuran Hari Ulang Tahun ke 2 yang dirangkai dengan pelaksanaan HMBTalks pada tanggal 21 Juni 2023, bertepatan dengan hari lahir Organisasi yang menjadi wadah para Alumni Himpunan Mahasiswa Bontang di seluruh Indonesia.

Sebagai pembuka dari rangkaian Semarak HUT IKA HMB ke 2 tahun ini, IKA HMB Happy Badminton Tournament resmi digelar Sabtu, 17 Juni 2023 kemarin. Diikuti oleh 38 Alumni HMB, kegiatan ini dilaksanakan di Amariq Badminton Hall, Bontang.

Selain bertujuan untuk menggiatkan aktifitas Olahraga bagi para alumni, IKA HMB Happy Badminton Tournament ini menjadi bagian dari upaya meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan antar Alumni HMB lintas angkatan dan daerah.

Bukhoruddin Hafidh selaku Ketua Panitia Pelaksana IKA HMB Happy Badminton Tournament menyampaikan rasa syukur dan apresiasi nya terhadap antusiasme Alumni HMB dalam menyukseskan acara ini.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pria yang akrab disapa Baim ini menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara swadaya dari dan oleh Alumni HMB.

“Saya sangat senang dan tentu saja mengapresiasi semangat dan atensi seluruh Alumni HMB yang telah berkontribusi dalam acara ini, baik sebagai Peserta maupun Donatur, kami berharap acara ini dapat berkelanjutan dan menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh Alumni HMB.” Tutur Alumni HMB Jogja ini.

IKA HMB Badminton Tournament tahun ini adalah seri ke 2 dari acara yang sama di Tahun lalu. Selain penambahan jumlah peserta yang cukup signifikan, di tahun ini pula panitia menggelar nomor tambahan yakni Ganda Putri.

Uniknya, IKA HMB Badminton Tournament Tahun ini mengadopsi sistem Drawing layaknya Event Olahraga resmi, yang digelar secara Online pada Kamis, 15 Juni 2023 lalu melalui Live Zoom dan Live Streaming Youtube.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kami berharap, kegiatan ini menjadi alasan kuat bagi para Alumni HMB untuk terus rindu untuk berkumpul, kesan utama yang akan dihadirkan dalam kegiatan ini tentu saja adalah suasana keakraban, hal itu yang mendasari tagline kegiatannya adalah 10% olahraga, 90% kumpul keluarga bahkan tim beregunya sengaja kami hadirkan dengan sistem random drawing, agar masing-masing alumni bisa saling mengenal dan makin melekat.” Ujar Anggi V. Goenadi, Ketua Presidium IKA HMB.

IKA HMB Happy Badminton Tournament akan menggelar partai semifinal dan final di 18 Juni 2023 ini, di mana selebrasi juara dan penyerahan trofi akan digelar bersamaan dengan perayaan puncak dan syukuran HUT IKA HMB ke 2 yang akan digelar pada 21 Juni 2023 di Gedung Inbis Permata Bunda. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT