160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Bontang City FC Puncaki Klasemen, Dua Pertandingan Belum Terkalahkan

Pelatih Bontang City FC, Bagus Prabowo memberikan arahan kepada pemainnya.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Tim Bontang City FC U-17 masih terlalu perkasa di kejuaraan Piala Soeratin. Setelah dalam dua laga awal belum pernah merasakan kekalahan. Pada pertandingan awal melawan Berau Marine harus berbagi poin. Mengingat skor berakhir 1-1.

Pelatih Bontang City FC, Bagus Prabowo menyatakan sejatinya tim mampu unggul terlebih dahulu di pertengahan babak kedua melalui serangan dari sisi sayap. Sayangnya lima menit jelang bubaran tim lawan berhasil menyamakan kedudukan.

“Hilang konsentrasi di detik-detik akhir. Mungkin karena stamina yang terkuras. Apalagi ini laga awal sehingga masih penjajakan,” sebutnya.

Setelah itu, Pasukan Kota Taman (julukan Bontang City FC) mampu menang melawan GMC Sportivitas, Kamis (26/1/2023) di Stadion Taman Prestasi. Menit ketiga, Hanif mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Setelah umpan dari tendangan penjuru membuat pasukan lawan terkecoh. Lima menit kemudian Mulki juga beerhasil membobol gawang lawan. Proses golnya juga melalui set piece tendangan penjuru.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Gol kedua melalui sundulan,” terangnya.

GMC Sportivitas pun berhasil memperkecil kedudukan di menit 30 melalui serangan balik. Dengan hasil ini Bontang City FC kokoh di puncak klasemen. Mengemas empat poin. Di bawahnya bercokol GMC Sportivitas dengan tiga poin. Disusul Berau Marine dua poin. Dasar klasemen dihuni Mitra Kukar dengan satu poin.

Sebelum pertandingan pelatih menekankan untuk bermain tenang dan disiplin. Tim pelatih juga memaksa mengganti starting line up. Pasalnya tiap tim harus bermain dalam kurun enam hari berturut-turut.

“Alhamdulillah bisa meraih poin penuh,” pungkasnya. (*)

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT