160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Afkot Bontang Mulai Seleksi Tim Futsal Praporprov Kaltim

Para pemain yang mengikuti seleksi Futsal Bontang untuk Praporprov Kaltim, Kamis (17/6).
750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG – Sebanyak 160 orang yang tergabung dalam 10 tim mengikuti seleksi Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) cabang olahraga (Cabor) Futsal. Seleksi itu dikemas dalam bentuk turnamen mini.

Seleksi yang digagas Asosiasi Futsal Kota (Afkot) Bontang, Kalimantan Timur ini dilaksanakan selama  4 hari. 17-20 Juni 2021 di Lapangan FA Futsal, Jalan Pattimura, Bontang dengan protokol kesehatan ketat dan tanpa penonton.

Seleksi ini akan menjaring pemain muda U-21 berbakat di Kota Bontang untuk menghadapi Praporprov Kaltim. Sehingga, pelaksanaan turnamen ini akan memakai sistem setengah kompetisi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tujuannya, antara tim dan pemain punya semangat berkompetisi. Selain itu, pelatih dan tim pemantau bisa punya banyak waktu memilih kerangka tim.

“Kita harus bergerak cepat mendapatkan kerangka pemain untuk Praporprov Kaltim yang akan dilaksanakan antara November atau Desember 2021,” kata Ketua Afkot Bontang, Yassier Arafat.

Yassier menambahkan selama pelaksanaan turnamen mini nanti akan menerapkan protokol kesehatan ketat. Penonton pun tiadakan. Jadwal pertandingan akan diatur agar tidak terjadi banyak mobilisasi massa.

“Enggak ada penonton. Pemain dan ofisial juga akan dicek suhu badannya sebelum bertanding. Doakan saja berjalan lancar semuanya,” harapnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dia menambahkan, persaingan untuk mendapat tempat utama akan semakin ketat beberapa bulan ke depan. Seluruh aspek pemain akan digenjot mulai dari fisik sampai tim.

“Nanti semua kami serahkan kepada tim pelatih. Apalagi, Bontang termasuk tim yang disegani di Kaltim,” tutupnya. (*)

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Penulis: Junaidi S | Rilis

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

2 komentar tentang “Afkot Bontang Mulai Seleksi Tim Futsal Praporprov Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT